sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 18 Mei 2020 14:40 WIB

Aktif Tanggulangi Virus Corona, Bali United Didoakan Kian Berprestasi

Lucas Aditya - detikSport
Logo Klub Liga 1 mulai dari Arema, Bali United, Borneo FC, Bhayangkara, Madura United, Mitra Kukar, Persebaya, Persela, Perseru, Persib, Persija, Persipura, PS Tira, PSIS, PSM, PSMS, dan Sriwijaya Bali United didoakan kian berprestasi usai memberi donasi. (Foto: Infografis Detiksport)
Jakarta -

Bali United memberi donasi untuk penanggulangan virus Corona. Laskar Serdadu Tridatu pun didoakan bisa kian berprestasi.

Sebanyak 25.000 masker non-medis disumbangkan oleh Bali United ke Pemerintah Kota Denpasar. Walikota Denpasar, I.B. Rai Dharmawijaya Mantra, yang langsung menerima donasi itu di Griya Saba Sari, Renon.

"Terima kasih untuk Bali United. Sebagai tim yang berada di Bali tidak hanya fokus pada prestasi sepak bola, nyatanya ada kepedulian juga terhadap masyarakat di Bali saat terjadinya pandemi Covid-19 ini," ujar Jaya Negara di siitus Bali United.

"Setelah sebelumnya memberikan bantuan ke beberapa Kabupaten di Bali. Kali ini kota Denpasar juga turut menjadi perhatian. Semoga Bali United tetap eksis di Bali dan dicintai masyarakat Bali dan prestasi terus meningkat hingga kompetisi Asia," kata Jaya Negara menambahkan.

Sebelumnya, Bali United sudah memberikan bantuan untuk Kabupaten Badung dan Kabupaten Bangli. Pihak klub menegaskan bahwa aksi sosial ini akan terus dilakukan sebagai langkah untuk penanganan COVID-19.



Simak Video "38 Daerah Berubah Status Jadi Zona Hijau, Mana Saja?"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com