sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 26 Mei 2020 11:15 WIB

Tertahan di Bali, Taufiq Ikhlas Tak Berlebaran Bersama Keluarga

Muhammad Robbani - detikSport
Muhammad Taufiq Tertahan di Bali, Taufiq Ikhlas Tak Berlebaran Bersama Keluarga (dok.Bali United)
Jakarta -

Gelandang Bali United, Muhammad Taufiq rela tak bisa berlebaran bersama keluarga besar. Ia masih tertahan di Bali sejak pandemi virus corona merebak.

Padahal Taufiq sudah berencana pergi ke Bandung untuk bersilaturahmi bersama keluarganya. Tapi apa daya, tradisi itu harus tak bisa terlaksana tahun ini.

"Tahun lalu saya merayakan di Tarakan, Kalimantan Utara bersama orang tua dan keluarga di sana," kata Taufiq, dikutip dari laman resmi Bali United.

"Tahun ini rencananya mau ke Bandung. Tapi karena kondisi saat ini, maka ditunda dan dirayakan di Bali saja," ujarnya menambahkan.



Eks pemain Persib Bandung itu untungnya masih ditemani ditemani istri beserta anak-anaknya di Bali. Jadi lebaran tak terasa sepi-sepi amat.

Sebagai pelepas rasa rindu dengan keluarga besar, Taufiq melakukan video call. Untuk sementara itu sudah lebih dari cukup bagi Taufiq.

"Biasanya kalau di kampung bersama keluarga besar ada makanan khusus saat Lebaran. Tapi karena tidak bisa berkumpul, istri yang masak di Bali," tuturnya.

"Alhamdulillah juga walau tidak bisa bertemu langsung sama keluarga, saya masih bisa komunikasi melalui video call bersama keluarga dan orang tua," ucapnya mengakhiri.





Simak Video "Selamat! Bali United Juara Liga 1 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com