sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 19 Jul 2020 15:01 WIB

Latihan Persija Jakarta Direncanakan Mulai Agustus

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Persija Jakarta terus menggeber latihan menyambut Liga 1 2020. Dua pemain anyar mereka, Marco Motta dan Marc Klok sudah ikut dalam sesi pagi ini. Untuk melanjutkan Shopee Liga 1, Persija Jakarta berencana mulai menggelar latihan lagi pada Agustus. Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta -

Latihan Persija Jakarta dijadwalkan bergulir Agustus mendatang. Saat ini mereka masih mempersiapkan kebutuhan teknis Marko Simic dkk.

Meskipun PT Liga Indonesia Baru (LIB) bersama PSSI telah mengumumkan kompetisi Shopee Liga 1 2020 akan diputar kembali 1 Oktober mendatang. Namun, Macan Kemayoran belum memanggil kembali pemainnya untuk berlatih bersama.

Saat ini, manajemen Persija masih harus melengkapi program yang akan dilakukan para pemain, khususnya dalam persiapan menuju kompetisi luar biasa musim ini.

Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengatakan masih perlu mengkaji dengan jajaran pelatih, apakah pemusatan latihan langsung dilakukan di Yogyakarta atau di Lapangan Sutasoma, Halim Perdana Kusumah, Jakarta Timur.

Diketahui, Persija dalam rangka menyambut kelanjutan Liga 1 telah memutuskan menggunakan Stadion Sultan Agung Bantul sebagai homebase mereka.

Dipilihnya lokasi itu karena mempertimbangkan kualitas stadion, kelengkapan fasilitas, dan hasil dari pengalaman menggunakan lapangan tersebut.

"Latihan rencananya Agustus. Kami masih koordinasi dengan pelatih soal kebutuhan teknis seperti pemusatan latihan dan pertandingan uji coba," kata Ferry dalam rilis yang diterima detikSport.

"Kami juga masih mendiskusikan apakah langsung berlatih di Yogyakarta atau di Jakarta dahulu," ujarnya.



Simak Video "Bermain Tanpa Penonton, Persija Vs Bhayangkara Imbang 2-2"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com