sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 13 Agu 2020 00:01 WIB

Duo Striker Asing Persib Belum Gabung Latihan, Ini Alasannya

Yudha Maulana - detikSport
persib bandung geoffrey castillion Wander Luiz dan Geoffrey Castillion belum gabung latihan Persib Bandung, ini alasannya. (Foto: detikcom/Yudha Maulana)
Jakarta -

Persib Bandung sudah menggelar latihan menyongsong bergulirnya kembali Shopee Liga 1. Duo striker asing Maung Bandung belum bergabung, ini alasannya.

Duo penyerang asing Persib, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion masih, belum tiba di Kota Bandung. Persib telah menggelar latihan perdana, Senin (10/8/2020).

Alasannya, kedua striker ini masih mengurus persyaratan agar bisa terbang ke Indonesia dari halaman kampungnya masing-masing.

Seperti disitat dari laman Persib, Geoffrey Castillion mengatakan masih menjalani beberapa prosedur untuk bisa kembali ke Indonesia. Dijadwalkan, pekan ini ia akan melakukan tes usap (swab test) dan PCR.

"Saya harus menunggu hasilnya untuk kelengkapan persyaratan penerbangan," ucap pemain asal Belanda itu, Rabu (12/8/2020).

Castillion, yang sudah bikin dua gol untuk Persib di ajang Shopee Liga 1 2020, dijadwalkan bertolak ke Indonesia pekan depan. Ia harapkan semuanya bisa berjalan lancar dan segera bergabung dengan tim yang sedianya telah berlatih sejak Senin (10/8).

"Kita lihat hasilnya, semoga semuanya baik-baik saja. Jika semua sudah oke, saya bisa kembali dan bergabung di pekan kedua latihan," katanya.

Sementara itu, Wander Luiz sempat tertunda keberangkatannya ke Bandung dari Brasil. Ia mengaku masih harus melengkapi sejumlah dokumen yang menjadi persyaratan wajib dalam melakukan penerbangan.

"Ada dokumen yang masih harus saya lengkapi. Sepertinya saya harus menunggu semuanya rampung dan baru bisa kembali ke Indonesia," kata Wander Luiz.

Pemain bernomor punggung 9 itu mengaku sudah tak sabar untuk segera bergabung bersama rekan satu timnya di Persib. Ia berharap bisa segera kembali merumput dan melanjutkan petualangan bersama skuat Pangeran Biru.

"Pastinya kita saya dan teman-teman sudah tidak sabar untuk kembali bermain sepakbola," ujarnya.



Simak Video "Hadapi Persib Bandung, PSM Makassar Bawa 23 Pasukan"
[Gambas:Video 20detik]
(yum/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com