sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 21 Agu 2020 23:00 WIB

Mario Gomez Pilih Borneo FC Bukan karena Uang

Suriyatman - detikSport
Mario Gomez latih Borneo FC lagi Mario Gomez mengungkapkan alasannya mau kembali ke Borneo FC. Foto: ist.
Samarinda -

Pelatih asal Argentina Mario Gomez resmi kembali ke Borneo FC. Mario Gomez menegaskan bahwa keputusannya comeback tak melulu terkait uang.

Mario Gomez telah resmi meneken kontrak selama dua musim dengan Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda, Jumat (21/8/2020). Mantan pelatih Arema FC ini mengungkapkan bahwa kenyamanan dan relasi yang baik menjadi pertimbangan dia mau menangani skuad Pesut Etam lagi.

"Alasan saya karena ini tak hanya tentang kontrak dan gaji. Yang lebih penting adalah persiapannya bagi saya. Baik itu dari komunikasi maupun soal relasi. Saya mempunyai hubungan yang baik dengan Nabil, manajemen dan semua yang ada di sini," kata Mario Gomez.

"Saat ini bagi saya yang terpenting adalah relasi dan komunikasi yang baik. Di musim lalu kami bekerja sama dengan baik, semuanya bersama-sama layaknya seperti keluarga. Yang terpenting adalah kami bisa bekerja sama seperti sebuah keluarga."

Borneo FC memulai Shopee Liga 1 2020 dengan menjanjikan. Tim asal Kalimantan Timur tersebut nangkring di posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi enam poin hasil dua kemenangan dari tiga pertandingan pertama.

"Borneo memulai musim ini dengan sangat bagus dan kami harus terus berada di jalan yang sama. Kami akan selalu berusaha untuk menang. Saya selalu mengatakan untuk melakoni selangkah demi selangkah," lanjut Gomez.

"Selain itu, kami selalu mencoba untuk selalu bangkit, dan juga berkembang juga sangat penting bagi semua pemain. Jika kami mencoba untuk mencapai itu, tentu saja kami akan bisa berakhir dengan baik."

Sementara itu Presiden Borneo FC Samarinda Nabil Husein mengatakan bahwa terpilihnya Mario Gomez kembali menjadi pelatih kepala Borneo FC karena sudah merasa nyaman dengan Mario.

"Saya nyaman dengan coach Mario. Saya sudah tahu gimana coach Mario di lapangan dan di luar lapangan secara pribadi dengan coach Mario. Itu yang membuat saya terkesan untuk memprioritaskan coach Mario untuk kembali ke Borneo FC," kata dia.



Simak Video "Intip Latihan Perdana PSM Jelang Shopee Liga 1 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com