sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 04 Sep 2020 14:10 WIB

Shopee Liga 1 2020: PSS Sleman Vs Persebaya di Laga 'Pembuka'

Jauh Hari Wawan S - detikSport
Logo Shopee Liga 1 Shopee Liga 1 2020: PSS Sleman Lawan Persebaya di Laga 'Pembuka' (Rifkianto Nugroho/detikSport)
Sleman -

Lanjutan Shopee Liga 1 2020 mempertemukan PSS Sleman dengan Persebaya Surabaya. Rencananya digelar 1 Oktober mendatang di Stadion Maguwoharjo, Kapanewon Depok, Sleman.

Laga pembuka tersebut nantinya digelar tanpa penonton dan diberlakukan protokol kesehatan ketat. Hal itu guna mencegah adanya penyebaran virus Corona di stadion.

Manajer PSS Sleman, Danilo Fernando pun memprediksi tensi pertandingan akan tinggi. Pasalnya kedua tim tidak bertanding selama 5 bulan akibat pandemi.

"Antar suporter hubungannya baik. Tiap pertandingan kemungkinan tensinya akan tinggi, karena kita tahu sudah selama 5 bulan kita puasa kegiatan, pasti pemain pun haus untuk main," kata Danilo kepada wartawan, Jumat (4/9/2020).

Mantan pemain Persik Kediri itu pun mengingatkan kepada penggawa Super Elang Jawa agar jangan terlalu percaya diri. Pasalnya, laga melawan Bajul Ijo merupakan laga yang berat.

"Di situ kita harus antisipasi, jangan over confident, apalagi partai cukup berat. Tapi saya yakin pemain dan ofisial sudah mulai mengambil antisipasi buat ambil poin penuh di Maguwoharjo 1 Oktober nanti," ungkapnya.

Untuk itu, dia meminta kepada pemain agar bekerja keras. Dia yakin jika Laskar Sembada nantinya mampu membawa poin 3 perdana.

"Kita selalu percaya dan berusaha, selama berusaha hasil apapun nanti akan kita terima, yang penting saat pertandingan semua berusaha maksimal dan dapat ambil poin penuh," pungkasnya.



Simak Video "Intip Latihan Perdana PSM Jelang Shopee Liga 1 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com