sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 08 Sep 2020 10:22 WIB

Jadwal Timnas Indonesia U-19 Vs Kroasia Malam Nanti

Putra Rusdi K - detikSport
Timnas Indonesia U-19 saat ditundukkan Bulgaria 0-3. Jadwal siaran langsung timnas Indonesia U-19 vs timnas Kroasia (Foto: dok.PSSI)
Jakarta -

Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Timnas Kroasia di laga ujicoba malam nanti. Berikut jadwal siaran langsungnya.

Timnas U-19 vs Kroasia akan berlangsung di Stadion SRC Mladost, Selasa (8/9/2020), kick off pukul 20.30 WIB. Ini merupakan pertandingan kedua pasukan Shin Tae-yong di ajang International U-19 Friendly Tournament 2020. Pada laga pertama, Garuda Muda harus takluk 0-3 dari Bulgaria.

Kroasia jelas bukan lawan yang mudah bagi Timnas U-19. Kroasia yang bertindak sebagai tuan rumah mampu tampil meyakinkan di dua laga sebelumnya.

Skuad asuhan Josip Simunic berhasil mengalahkan Bulgaria 3-2 dan Arab Saudi 4-3. Kroasia juga memilik beberapa pemain yang memiliki kualitas yang sangat baik.

Mereka memiliki Antonio Marin yang sudah menembus tim utama Dinamo Zagreb. Ada pula nama Karlo Ziger yang bermain di tim U-23 Chelsea.

Meski begitu, Timnas U-19 menegaskan sudah mengantungi kekuatan dari Kroasia. Hal tersebut diungkapkan oleh asisten pelatih, Nova Arianto.

"Sejauh ini kami dari tim pelatih sudah mempelajari kekuatan Kroasia dari dua pertandingan awal melawan Bulgaria dan Arab Saudi," kata Nova Arianto saat dihubungi pewarta Senin (7/9/2020).

Di laga kontra Kroasia, Timnas U-19 masih belum bisa diperkuat oleh Jack Brown dan Mohammad Kanu yang tengah cedera. Pertandingan Timnas U-19 Vs Kroasia sendiri bisa disaksikan langsung di Mola TV secara live streaming lewat link ini secara gratis dan cuma perlu register.

Timnas U-19 mengikuti ajang International U-19 Friendly Tournament 2020 sebagai bagian dari program pemusatan di Kroasia. Mereka dijadwalkan akan menjalani training camp ini hingga akhir September mendatang.



Simak Video "Shin Tae-yong Masih Ingin Utak-atik Taktik Timnas U-19"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com