sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 11 Sep 2020 09:57 WIB

Jadwal Timnas Indonesia U-19 Vs Arab Saudi Malam Nanti

Bayu Baskoro - detikSport
Timnas Indonesia U-19 saat ditundukkan Bulgaria 0-3. Jadwal pertandingan Timnas Indonesia U-19 menghadapi Arab Saudi di Kroasia. (Foto: dok.PSSI)
Jakarta -

Timnas Indonesia U-19 bakal bertemu Timnas Arab Saudi di pertandingan ujicoba malam nanti. Berikut ini jadwal siaran langsungnya.

Timnas U-19 akan menghadapi pertandingan ketiganya di International U-19 Friendly Tournament 2020 menghadapi Arab Saudi. Laga tersebut digelar di Stadion Igraliste NK Polet, Sveti Martin na Mauri, Jumat (11/9/2020) malam WIB.

Ini menjadi laga ketiga Timnas U-19 di Kroasia, setelah hampir dua pekan melakukan latihan di negeri finalis Piala Dunia 2018 itu. Sebelumnya, skuat asuhan Shin Tae-yong itu dua kali menelan kekalahan beruntun dari Bulgaria dan Kroasia.

Pada laga pertama menghadapi Bulgaria, Timnas Indonesia U-19 menyerah tiga gol tanpa balas. Di pertandingan kedua melawan Kroasia, Witan Sulaeman dkk dibantai dengan skor telak 1-7.

Menatap duel Timnas U-19 vs Arab Saudi, Shin selaku pelatih Garuda Muda menyebut jika timnya akan lebih berfokus pada perkembangan para pemain. Juru taktik asal Korea Selatan tersebut juga sudah memberikan masukan kepada anak asuhnya guna menghadapi Arab Saudi.

"Jadi besok melawan Arab Saudi kami akan fokus bagaimana peningkatan dan perkembangan pemain. Kami akan perbaiki kekurangan pada dua pertandingan sebelumnya. Kami sudah memberikan materi kepada pemain hal-hal apa yang perlu dilakukan saat melawan Arab Saudi," kata Shin Tae-yong, dikutip dari laman resmi PSSI.

"Saat melawan Bulgaria dan Kroasia kita memang kalah besar dan ini membuat masyarakat atau fans timnas Indonesia kecewa. Namun saya menilai pemain mengalami perkembangan yang bagus dan membaik," ujar pelatih Timnas Indonesia U-19 tersebut.

Pertandingan Timnas U-19 vs Arab Saudi sendiri dapat disaksikan langsung di Mola TV secara live streaming lewat link ini secara gratis dan hanya tinggal register saja. Duel kedua tim dijadwalkan berlangsung mulai pukul 21.00 WIB.

Jadwal Timnas Indonesia U-19 vs Arab Saudi

Jumat (11/9/2020) pukul 21.00 WIB
Link Live Streaming (Mola TV).

(bay/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com