sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 15 Sep 2020 22:43 WIB

Manajemen PSS Sleman Janjikan Bonus ke Pemain, Asal..

Jauh Hari Wawan S - detikSport
PSS Sleman latihan perdana di tengah pancemi COVID-19. PSS Sleman janjikan bonus ke para pemain di lanjutan Shopee Liga 1 2020. (Foto: dok.PSS Sleman)
Jakarta -

Lanjutan Shopee Liga 1 2020 dipastikan tanpa sistem degradasi di tengah pandemi COVID-19. Klub-klub bisa cukup bersantai karena tak ada ancaman turun kelas.

Namun PSS Sleman menerapkan sikap berbeda. Manajemen meminta kepada Bagus Nirwanto dkk agar tetap fight selama kompetisi. Target pun sudah ditetapkan yaitu finish di lima besar klasemen.

Maka untuk menggenjot semangat juang pemain, manajemen berjanji untuk mengucurkan bonus.

"Bila sebelumnya bonus itu bersifat spontan, bila owner (pemilik) klub lagi senang, (bonus) diberikan. Namun kami tidak menggunakan pola seperti itu karena sudah masuk perencanaan. Bonus itu memang layak diberikan," kata Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS) Marco Gracia Paulo, kepada wartawan, Selasa (15/9/2020).

Mantan bos Badak Lampung itu menegaskan jika anggaran untuk bonus sudah masuk dalam perencanaan tim. Dia juga menegaskan, jika anak asuh Dejan Antonic bisa masuk lima besar, dia bahkan berani meminta tambahan bonus.

"Jangan khawatir, bonus ada. Bujet bonus tahun ini sudah tak bisa diutak-atik. Nah, kalau memang 5 besar tercapai, saya berani minta tambahan lagi ke owner," ungkapnya.

Kendati demikian, pemain juga harus menyadari bahwa bonus diberikan dengan catatan. Pemain harus berjuang dan bertanding dengan maksimal.

"Kalau para pemain bisa memenuhi target itu, kami tidak pelit. Bonus pasti ada," tutupnya.



Simak Video "43 Wilayah di Indonesia Naik dari Risiko Sedang ke Tinggi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com