sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 19 Sep 2020 21:25 WIB

Administrasi Beres, Brian Ferreira Segera Gabung Persela

Eko Sudjarwo - detikSport
Pesepak bola Madura United (MU) FC Brian Ferreira (tengah) dihadang pesepak bola Bhayangkara FC Hargianto (kiri) dan TM Ichsan (kanan) dalam laga Piala Gubernur di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Bangkalan, Jawa Timur, Senin (10/2/2020). ANTARAFOTO/Saiful Bahri/foc. Brian Ferreira (tengah) segera bergabung Persela Lamongan. (Foto: ANTARAFOTO/Saiful Bahri/foc)
Jakarta -

Penantian Persela Lamongan terhadap Brian Ferreira akan segera berakhir. Brian akan segera bergabung dengan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut.

Manajer Persela Lamongan Edy Yunan Achmadi menyebut saat ini Brian sudah merampungkan pengurusan dokumen yang dibutuhkan untuk terbang ke Indonesia. Gelandang 26 tahun tersebut juga telah menyelesaikan tes kesehatan yang menjadi salah satu syarat untuk keluar dari Argentina.

"Dokumen administrasi, baik urusan imigrasi maupun urusan di KBRI di Buenos Aires Argentina, sudah selesai dan sekarang tinggal menunggu jadwal penerbangan," kata Yunan pada wartawan, Sabtu (19/9/2020).

Sejak direkrut oleh Persela, Brian memang belum bisa bergabung untuk membela Persela Lamongan karena masih tertahan di negara asalnya, Argentina. Pandemi COVID-19 membuat Brian kesulitan untuk terbang ke Indonesia, sebab pemerintah Argentina memberlakukan kebijakan lockdown yang akan berlangsung hingga 20 September.

Shopee Liga 1 2020 rencananya akan dilanjutkan pada 1 Oktober mendatang. Persela akan menghadapi Persik Kediri di Stadion Surajaya, Sabtu (3/10/2020).



Simak Video "Intip Latihan Perdana PSM Jelang Shopee Liga 1 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com