sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 26 Sep 2020 10:35 WIB

Hasil dan Jadwal Timnas U-19 di Kroasia, Sisa 1 Laga

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Timnas Indonesia U-19 masih menyisakan satu laga ujicoba di Kroasia kontra Dinamo Zagreb Timnas Indonesia U-19 masih menyisakan satu pertandingan kontra Dinamo Zagreb (dok.PSSI)
Zagreb -

Timnas Indonesia U-19 hampir menuntaskan sesi pelatihannya di Kroasia. Tinggal tersisa satu laga lagi, yakni menghadapi Dinao Zagreb awal pekan nanti.

Timnas U-19 baru saja melakoni laga ujicoba keenamnya menghadapi Bosnia dan Herzegovina di Stadion Igraliste NK Polet, Sveti Martin na Mauri, Jumat (25/9/2020) malam WIB.

Pelatih Shin Tae-yong melakukan beberapa rotasi dengan memainkan Erlangga Setyo, Andre Oktaviansyah, dan Jack Brown bermain sejak menit pertama. Cuplikan pertandingan tersebut bisa ditonton lewat tautan ini.

Timnas U-19 tertinggal di menit ke-19 saat gol bunuh diri Komang Tri Arta Wiguna menjebol gawangnya sendiri. Timnas U-19 berupaya mengejar ketertinggalan, tapi upaya demi upaya yang dilakukan selalu gagal.

Bahkan ketika Bosnia bermain dengan 10 orang saat Amar Drina dikartumerah, Timnas U-19 tidak bisa memaksimalkannya. Alhasil, Timnas U-19 tetap kalah dengan skor 0-1 di akhir laga.

Hasil ini menambah deret kekakalahan Garuda Muda dalam rangkaian training camp di Kroasia ini. Sebab dari lima laga sebelumnya, Timnas U-19 sudah dua kali kalah dari Bulgaria dengan skor 0-3 dan Kroasia dengan skor 1-7.

Sementara tiga laga lainnya berakhir satu kemenangan atas Qatar, lalu seri dengan Qatar lagi dan Arab Saudi. Timnas U-19 masih menyisakan satu pertandingan ujicoba lagi di Kroasia, yakni menghadapi Dinamo Zagreb, Senin (28/9).

Akankah berakhir kemenangan atau lagi-lagi Indonesia gagal?

Hasil Uji Coba Timnas Indonesia U-19 di Kroasia

Timnas Indonesia U-19 Vs Bulgaria 0-3
Timnas Indonesia U-19 Vs Kroasia 1-7
Timnas Indonesia U-19 Vs Arab Saudi 3-3
Timnas Indonesia U-19 Vs Qatar 2-1
Timnas Indonesia U-19 Vs Qatar 1-1
Timnas Indonesia U-19 Vs Bosnia dan Herzegovina 0-1

Jadwal Timnas U-19 di Kroasia selanjutnya

Timnas Indonesia U-19 Vs Dinamo Zagreb, Senin (28/9).



Simak Video "Timnas U-19 Bantai Makedonia Utara 4-1"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com