sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 29 Sep 2020 15:35 WIB

Andri Ibo Masih Butuh Waktu Recovery Usai Sembuh dari COVID-19

Andhika Dwi - detikSport
Andri Ibo Pemain Persik Kediri, Andri Ibo, masih butuh waktu recovery usai pulih dari COVID-19. (Foto: detikcom/Andhika Dwi)
Kediri -

Pemain Persik Kediri, Andri Ibo, sudah sembuh dari COVID-19. Dia masih membutuhkan waktu untuk puluh 100 persen.

Andri Ibo sudah dinyatakan negatif dari infeksi virus Corona pada pekan lalu. Dia juga sudah menjalani pertandingan persahabatan dengan Macan Putih.

Mengenai kondisi Andri Ibo, media officer Persik Kediri Anwar Basalamah memberi penegasan sudah sehat.

"Andri Ibo sudah sembuh, tapi butuh recovery. Kemarin sempat dalam uji coba dengan klub lokal ia main," kata Anwar Basalamah kepada pewarta.

"Kemungkinan Galih Akbar yang cedera saat uji coba pertandingan dan Andri Ibo yang belum bisa turun bertanding serta Reksa Maulana yang belum pulih dari cedera. Namun semuanya kembali kepada keputusan pelatih, biasanya H-2 sudah ada keputusan terkait hal itu."

"Intinya squad Persik dalam kondisi yang baik, hari ini sore tadi pemain juga berlatih seperti biasa, namun dibandingkan yang lainnya Andri Ibo kondisinya masih belum 100 persen," kata dia menambahkan.

Shopee Liga 1 sudah diputuskan batal bergulir lagi. Tak turunnya izin keramaian dari Polri menjadi penyebab utamanya.

Setelah Andri Ibo, ada 4 pemain Persebaya Surabaya yang positif COVID-19. Tak cuma itu, 2 ofisial tim Bajul Ijo juga terinfeksi virus Corona. Masih tingginya kasus bau COVID-19 menjadi penyebab utamanya liga batal jalan lagi.

(cas/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com