sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 20 Nov 2020 13:28 WIB

Shopee Liga 1 Belum Jelas, Dua Pemain PSS Sleman Galau

Jauh - detikSport
Gelandang PSS Sleman, Guilherme Felipe de Castro atau biasa dipanggil Batata Dua pemain asing PSS Sleman mudik, salah satunya Guilherme Batata, (Foto: Dok. PSS Sleman)
Jakarta -

Nasib Shopee Liga 1 yang masih gelap membuat dua penggawa asing PSS Sleman galau. Guilherme Felipe 'Batata' dan Yevhen Bokhasvili kedua legiun asing itu.

Shopee Liga 1 sudah diputuskan untuk kickoff lagi pada tahun depan. Kendati demikian, kepastiannya masih menunggu izin dari pihak POLRI.

Karena tanggal dimulainya lagi Shopee Liga 1 belum pasti, Batata pun memutuskan untuk mudik ke Brasil. Dia sudah pulang, berangkat dari Jakarta, Minggu (15/11/2020).

Batata tak yakin bakal kembali ke Sleman walaupun harapan itu masih ada. Yang jelas, kontraknya bersama Super Elang Jawa berakhir Desember 2020.

Namun, hingga saat ini kontraknya dengan PSS belum jelas. Pembicaraan soal perpanjangan kontrak pun belum dilakukan dengan manajemen.

"Ini yang membuat saya belum bisa berjanji kembali ke Indonesia atau tidak. Semua bergantung pada kontrak," ucap pemain yang sudah membela panji PSS selama dua musim ini.

Sementara itu, Yevhen Bokhasvili juga berada dalam posisi sulit. Ia ingin pulang ke Ukraina, negara asalnya. Hanya saja, dia terganjal kontrak yang masih sampai 2021.

"Kontrak saya di PSS hingga Desember 2021. Saya ingin bertemu manajemen dulu sebelum pulang," kaya Yevhen.

Batata bukan satu-satunya pemain PSS yang kembali ke negara asalnya. Sebelumnya sudah ada Aaron Evans yang sudah pulang ke Australia.



Simak Video "Hadapi Persib Bandung, PSM Makassar Bawa 23 Pasukan"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com