sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 22 Nov 2020 18:30 WIB

Jack Brown Bicara Peluang Timnas U-19 di Piala Asia U-19

Mercy Raya - detikSport
jack brown timnas indonesia u-19 Jack Brown membahas pelung Timnas Indonesia U-19 di Piala Asia U-19. (Foto: Twitter @PSSI)
Jakarta -

Striker Timnas Indonesia U-19 Jack Brown buka-bukaan soal peta persaingan Piala Asia U-19 yang berlangsung awal tahun depan, khususnya di Grup A. Apa katanya?

Jack Brown merupakan satu dari 38 pemain yang saat ini melakoni pemusatan latihan di Stadion Madya, GBK, sejak 13 November lalu.

Di sela-sela persiapannya, pemain blasteran Indonesia-Inggris ini pun memberi penilaian soal kans Timnas U-19 Indonesia pada ajang single event terbesar di Asia dua tahunan tersebut.

Garuda Muda berada satu grup dengan Iran, Kamboja, serta tuan rumah, Uzbekistan.

"Saya lihat di grup ini semua memiliki kemampuan yang luar biasa. Kita satu grup dengan Uzbekistan, Iran, dan Kamboja. Uzbekistan pasti akan tampil luar biasa karena mereka bermain di kandangnya sendiri," kata Jack Brown ketika dihubungi pewarta.

"Kedua kita melawan Iran. Siapa yang tidak mengetahui Iran, yang salah satu tim terbaik di Asia. Terakhir Kamboja, tim ini tidak boleh diremehkan, karena mereka memiliki semangat yang bagus dan pasti mereka akan mengejutkan," dia menambahkan.

Timnas U-19 terus menggenjot persiapan untuk bisa bersaing melawan tiga negara tersebut. Apalagi setelah PSSI mematok target tembus empat besar. Dari mulai training camp di Kroasia selama kurang lebih dua bulan, kemudian TC berlanjut di Jakarta.

Sehubungan dengan itu, Jack Brown juga akan terus menempa diri demi mendapat satu kuota di lini depan.

"Kalau saya melihat persiangan di lini depan saya tidak masalah. Saya pribadi akan tetap bersaing untuk bisa meraih satu tempat di Timnas Indonesia. Saya lihat semua bersaing secara sehat di sini," ujarnya.

"Sekarang Piala Asia U-19 sudah semakin dekat, semua pemain bisa saja masuk karena memiliki karakter yang kuat. Tapi saya akan tetap bekerja keras dan fokus untuk bisa berada di Timnas Indonesia U-19," pemain Lincoln City ini menegaskan.



Simak Video "Timnas U-19 Bantai Makedonia Utara 4-1"
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com