ADVERTISEMENT

SSB ASIOP Jalin Kerja Sama dengan Apparel Timnas Indonesia

Muhammad Robbani - Sepakbola
Jumat, 18 Des 2020 22:50 WIB
SSB ASIOP menjalin kerja sama dengan Mills.
SSB ASIOP menjalin kerja sama dengan Mills. (Foto: detikcom/Muhammad Robbani)
Jakarta -

Sekolah Sepakbola (SSB) ASIOP mengumumkan kerja sama dengan apparel Mills. Hal itu diumumkan dalam sesi launching di Jakarta, Jumat (18/12/2020).

Untuk seukuran SSB, kerja sama ini terbilang wah. Sebagaimana diketahui, Mills merupakan rekanan PSSI sekaligus penyedia perlengkapan Timnas Indonesia.

Tak hanya itu, sejauh ini belum ada yang bekerja sama dengan Mills selain Timnas Indonesia. Dengan mengusung tema 'We Are Even Bigger', ASIOP menunjukkan keseriusan mereka dalam mengelola klub secara profesional.

Pandemi virus Corona tak menyurutkan semangat manajemen ASIOP untuk membuat gebrakan. Mereka terus bergerak dalam visi dan misi mereka mengembangkan bakat-bakat pemain muda Indonesia.

Selain SSB, ASIOP yang terdaftar di Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI DKI Jakarta itu juga bertanding di Liga 3. Jersey baru dari Mills nantinya akan dikenakan di semua tim ASIOP, baik SSB hingga tim Liga 3.

"Semoga ini menjadi sebuah motivasi dan semangat baru bagi ASIOP, khususnya semangat siswa bisa sama dengan semangat pemain timnas, dan juga mereka semakin termotivasi untuk menjadi pemain timnas masa depan kata Ade Prima Syarif.

"Selain itu, semoga ini memacu semangat untuk mencapai harapan dan target musim 2020/2021 mendatang," ujarnya menambahkan.

Apparel baru tak mengubah identitas tim ini. Warna biru tua dan merah yang sudah menjadi ciri mereka pun tetap dipertahankan.

Selain apparel, ada juga beberapa sponsor baru yang diperkenalkan. Bank Mandiri dan Aqua kini juga masuk dan makin menambah sederet sponsor ASIOP. Sebelumnya, sudah ada Sompo Insurance, Ethiopian Airlines, Transtama Logistics, Sarana Jaya, Panca Prima Maju Bersama, Inti Sukses Garmindo, dan Kopi Coga.

"Sponsor melihat selama 23 tahun, ASIOP sangat berkomitmen dan serius dalam membina pemain muda dan berbakat. Mereka berharap ASIOP tidak hanya terus berprestasi dan mencetak pemain masa depan, namun sponsor berharap ASIOP naik ke level yang lebih tinggi," tutur Ade Prima.

"Tentunya hal ini merupakan kehormatan sekaligus menjadi tantangan, untuk itu mohon doa dari suporter sepakbola nasional," ucapnya.

CEO Mills Tjia Kong Hou turut menghadiri peluncuran acara ini. Mills bangga bisa berkontribusi terhadap usaha memajukan pemain-pemain muda sepakbola Indonesia.

"ASIOP adalah salah satu akademi terbaik di Indonesia dan sudah banyak menyumbang pemain untuk timnas. Saya bangga dengan kerjasama ini," tutur Tjia Kong Hou.

"Kami sama-sama ingin memberikan kontribusi yang baik buat kemajuan sepak bola Indonesia. Kami akan selalu memberikan support yang terbaik dari segi kualitas untuk aparel ASIOP," ucapnya.

Belum lama ini ASIOP membeli saham mayoritas klub Spanyol C.D Polillas Ceuta yang diumumkan pada 8 Juli lalu. Selain itu, mereka juga akan membangun kompleks latihan bertaraf internasional di kawasan Sentul.

Dengan fasilitas yang menunjang, diharapkan banyak pemain berbakat yang lahir. Pemain-pemain didikan ASIOP juga berkesempatan dikirim ke C.D Polillas Ceuta jika kualitas dianggap mumpuni.



Simak Video "Arsenal Vs Tottenham: Fakta Menarik Jelang Derbi London Utara"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/nds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT