FC Utrecht Langsung Jualan Jersey Bagus Kahfi

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Sabtu, 06 Feb 2021 08:45 WIB
Bagus Kahfi gabung FC Utrecht
FC Utrecht langsung menawarkan jersey Bagus Kahfi. (Foto: Twitter @fcutrecht)
Jakarta -

FC Utrecht resmi mendapatkan pemain muda Indonesia, Bagus Kahfi. Klub Liga Belanda itu langsung menawarkan jersey Bagus Kahfi di situs resminya.

Bagus Kahfi resmi diperkenalkan FC Utrecht sebagai pemain anyar pada Jumat (5/2/2021) kemarin. Pemain 19 tahun tersebut meneken kontrak berdurasi setahun, dengan opsi perpanjangan dua tahun.

Penyerang asal Magelang tersebut akan memperkuat tim Utrecht U-18 terlebih dulu. Direktur Teknik FC Utrecht Jordy Zuidam menyebut langkah ini untuk membantu Bagus Kahfi beradaptasi dan melakukan aklimatisasi dengan cuaca Eropa.

Usai memperkenalkan Bagus Kahfi, FC Utrecht ternyata sudah langsung merilis jersey Bagus Kahfi untuk khalayak. Klub yang pernah dibela Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly itu menawarkan kaus kandang dengan tanda tangan Bagus Kahfi.

Anda tertarik?

Di situs resminya, kaus kandang FC Utrecht bertanda tangan Bagus Kahfi dibanderol 50 euro atau sekitar Rp 844 ribu dengan kurs saat ini (1 euro = Rp 16.879). Ini merupakan harga diskon, karena harga awalnya mencapai 69,99 euro atau sekitar Rp 1,181 juta.

Menyambut kepindahan Bagus Kahfi, pemain tim nasional Indonesia keturunan Belanda, Irfan Bachdim, memberikan ucapan selamat. Bachdim bermain untuk FC Utrecht pada periode 2003-2009.

"Selamat dan sukses di FC Utrecht, saya sangat senang dan bangga sama kamu bisa. Kamu bermain di FC Utrecht sekarang," kata pemain PSS Sleman tersebut.



Simak Video "Bagus Kahfi Menggapai Mimpi di FC Utrecht"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/ran)