sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 21 Feb 2021 12:30 WIB

PSS Sleman Dapatkan 4-5 Pemain Baru Usai Lepas 9 Pemain Lokal

Jauh Hari Wawan S - detikSport
Direktur PT PSS Marco Gracia Paulo Direktur PT PSS Marco Gracia Paulo. (Foto: dok. PSS Sleman)
Sleman -

Skuad PSS Sleman akan dihuni sejumlah wajah baru untuk musim kompetisi mendatang. Setelah melepas sembilan pemain lokal, manajemen Super Elang Jawa disebut telah mencapai kata sepakat dengan pemain-pemain lain.

Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS) Marco Gracia Paulo memastikan bahwa pihak manajemen bakal mempertahankan 50 persen komposisi pemain yang membela panji Laskar Sembada pada musim sebelum ini.

"Ada sekitar 50 persen yang dipertahankan, mencapai kesepakatan untuk kontrak baru," kata Marco kepada wartawan, Minggu (21/2/2021).

Perginya sejumlah pemain bikin skuad PSS juga sudah diantisipasi pihak manajemen dengan mendatangkan pemain baru. Marco menyebut, ada beberapa pemain yang sudah sepakat gabung PSS Sleman. Tapi Marco masih belum membeberkan nama-nama pemain baru yang bergabung.

"Sedangkan per hari ini ada 4 hingga 5 pemain baru yang sudah sepakat untuk bergabung dengan PSS. Jadi kita optimistis dengan skuad PSS," ucapnya.

Seperti diketahui, paling tidak ada 9 pemain lokal yang sudah dilepas oleh PSS Sleman. Mereka adalah Luthfi Kamal, Efdal Prasetyo, Alex Sander, Burhan, M Zamzani, Naufal, Hendra Molle, I Gede Sukadana, dan Dimas Galih. Mereka main di sejumah posisi, mulai dari kiper, pemain belakang, gelandang bertahan, dan penyerang.

(krs/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com