sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 23 Feb 2021 18:50 WIB

Piala Menpora 2021: Negosiasi Kontrak Pemain PSS Capai 80 Persen

Jauh Hari Wawan S - detikSport
Danilo Fernando Danilo Fernando mengungkap PSS Sleman sudah 80 persen melakukan negosiasi dengan pemain. (Foto: detikcom/Andhika Dwi)
Sleman -

PSS Sleman bergerak cepat untuk mendatangkan pemain menjelang Piala Menpora 2021. Manajemen Super Elang Jawa menyebut kontrak pemain sudah 80 persen.

Manajer PSS Sleman Danilo Fernando menyebut proses negosiasi kontrak pemain PSS telah berlangsung sejak sebelum keputusan turnamen pramusim. Saat ini baru Ega Rizky Pramana yang memperpanjan kontrak dengan Laskar Sembada.

"Tapi sebelum keputusan kita jua sudah bererak, untuk persiapan tim kita sudah mulai komunikasi dengan pemain yang dipertahankan," kata Danilo kepada wartawan, Selasa (23/2/2021).

Mantan pemain Persik Kediri itu menjelaskan proses negosiasi kontrak yang dilakukan manajemen PSS sudah mencapai 80 persen. Termasuk proses pembicaraan kontrak dengan pemain baru yang akan didatangkan oleh klub.

"Proses sudah mencapai 80 hinga 90 persen. Kemudian pemain baru sudah kita mulai komunikasi jua ada mungkin salah satu sudah oke, untuk pemain baru masih kita keep dulu, semua masih dalam proses," terangnya.

Danilo menyebut tidak mau terburu-buru mengumumkan pemain yang direkrut. Apalagi hingga saat ini belum ada surat resmi dari federasi ataupun PT LIB.

"Nanti sekalian kalau komposisinya sudah komplet sama yang dipertahankan akan kita rilis kita juga tidak mau terburu buru karena keputusan resmi belum ada. Kita tak mau terlalu cepat ambil keputusan sedangkan kepastian belum ada," kata dia lagi.

Berdasarkan rumor yang berkembang, salah satu pemain lokal yang santer dikabarkan bergabung dengan PSS Sleman yakni eks Bhayangkara FC, Rangga Muslim. Ia juga diketahui sempat berseragam PSS selama 2 musim.



Simak Video "Sekuriti Toko Emas Perampas Uang Setoran Rp 425 Juta Dibekuk, Kaki Didor!"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com