Empat Penggawa Bali United Telah Divaksin COVID-19

Sui Suadnyana - Sepakbola
Sabtu, 27 Feb 2021 20:05 WIB
nadeo argawinata timnas indonesia u-22 sea games 2019
Pemain Bali United Nadeo Argawinata terima vaksin COVID-19 (Grandyos Zafna Manase Mesah/detikSport)
Jakarta -

Empat pemain Bali United sudah mendapat vaksin COVID-19. Sebab mereka lagi memperkuat Timnas Indonesia U-23. Siapa saja?

Mereka adalah Nadeo Arga Winata, Kadek Agung Widnyana Putra, Sidik Saimima, dan Irfan Jauhari. Keempat pemain Serdadu Tridatu ini menjalani vaksinasi COVID-19 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta.

Nadeo Arga Winata mengatakan, tahapan pemberian vaksin COVID-19 ini sebagai bentuk pemerintah memprioritaskan atlet dalam penerimaan vaksin di 40 cabang olahraga, termasuk sepakbola.

"Secara pribadi, tentu sangat bagus dengan adanya pemberian vaksin yang diperuntukkan bagi kami para atlet sepak bola. Ada cabang olahraga lain pun juga yang akan menerimanya. Semuanya berjalan lancar dengan baik pelaksanaan pagi tadi," ungkap Nadeo dikutip dari situs resmi klub, Sabtu (27/2/2021).

"Rencananya memang akan ada dua tahapan kami sebagai atlet menerima vaksin ini. Hari ini yang pertama dan akan diberikan kembali pada waktu yang telah ditentukan oleh tim medis pada kesempatan yang akan datang," tambah Nadeo.

Pemain asal Kediri, Jawa Timur, ini pun berharap akan dampak terbaik setelah vaksin ini diberikan. Ia menegaskan adanya vaksin ini bisa berdampak pada kehidupan normal di masyarakat.

"Harapannya semoga seluruh kegiatan di masyarakat bisa diperhatikan mengenai pemberian vaksin ini. Saat ini diperuntukkan bagi kami para atlet olahraga, selanjutnya masyarakat lainnya juga bisa menerima dengan dampak yang baik. Selain itu, kehidupan bisa berjalan normal dan tanpa ada rasa takut di masyarakat," harap Nadeo Argawinata.

(mrp/nds)