Ada Rumor Ezra Walian-Nico Velez Juga Merapat ke PSS Sleman

Jauh Hari Wawan S - Sepakbola
Rabu, 03 Mar 2021 11:51 WIB
Pemain tim nasional U-23 Indonesia Ezra Walian saat mengikuti sesi latihan di lapangan Vietnam Footbal Federation (WFF), My Dinh, Hanoi, Vietnam, Sabtu (23/3/2019). Tim nasional U-23 Indonesia  akan menghadapi tim nasional U-23 Vietnam pada pertandingan Grup K kualifikasi Piala Asia U-23 AFC 2020 di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Vietnam, Minggu (24/3/2019). ANTARA FOTO/R. Rekotomo/foc.
PSS Sleman dikaitkan dengan Ezra Walian dan Nico Velez. (Foto: Antara/R. Rekotomo)
Sleman -

PSS Sleman dihubungkan dengan dua pemain menjelang bergulirnya kembali kompetisi. Ezra Walian dan Nico Velez yang dirumorkan.

Usai ditinggal Yevhen Bokhasvili yang hijrah ke Liga Malaysia, PSS baru memiliki dua penyerang. Saddam Ghaffar dan rekrutan anyar musim ini M Dwi Rafi Angga.

Dari rumor yang berkembang, Super Elang Jawa dikaitkan dengan striker keturunan Indonesia Ezra Walian. Pemain 23 tahun itu juga santer diisukan akan bergabung dengan Persib Bandung.

Selain Ezra, Laskar Sembada juga disebut sudah hampir pasti mendaratkan Nico Velez. Pemain berusia 30 tahun itu bisa diproyeksikan mengisi sektor gelandang serang.

Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS) Marco Gracia Paulo menjelaskan komposisi skuad PSS sudah mencapai 90 persen. Saat ini, skuad PSS Sleman dihuni total 27 pemain lokal. Hanya Fabiano Beltrame yang berstatus pemain naturalisasi.

"PSS merampungkan 90 persen skuad untuk mengikuti kompetisi Liga 1 2021 mendatang," kata Marco kepada pewarta, Rabu (3/3/2021).

Marco menjelaskan, saat ini manajemen berusaha merampungkan transfer para pemain asing. Dengan komposisi yang ada saat ini, artinya manajemen belum akan menambah amunisi untuk pemain lokal.

"Bisa bisa dibilang per hari ini, termasuk untuk 2 pemain asing lagi yang akan segera bergabung," paparnya.

Dari rumor yang berkembang, seluruh legiun asing PSS pada musim lalu akan dilepas manajemen. Sementara itu, PSS akan mendatangkan total 3 pemain asing.

Berdasarkan informasi yang berkembang, 3 pemain asing di PSS itu akan mengisi pos striker, gelandang serang dan gelandang bertahan.

(cas/yna)