Timnas Indonesia Vs Tira Persikabo Malam Ini Batal!

Muhammad Robbani - Sepakbola
Rabu, 03 Mar 2021 19:57 WIB
Jakarta -

Pertandingan uji coba Timnas Indonesia melawan Tira Persikabo batal terlaksana, Rabu (3/3/2021). Stadion Madya tempat dilangsungkannya laga terpantau gelap.

Kondisi gelap gulita dari Stadion Madya diungkapkan oleh salah seorang wartawan yang hendak meliput pertandingan pada pukul 19.00 WIB. Padahal, pertandingan sedianya digelar pukul 20.00 WIB.

Sebagai informasi, tak semua wartawan bisa meliput pertandingan karena ada penerapan pembatasan terkait protokol kesehatan.

PSSI belum memberikan keterangan resmi terkait kabar pembatalan ini. Telepon dari detikSport kepada Pelaksana Tugas (Plt) Sekjen PSSI, Yunus Nusi, juga tak diangkat.

Namun, Media Offiecer (MO) Tira Persikabo, Nandang Permana telah mengkonfirmasi pembatalan laga ini. Namun, dia belum tahu pasti alasan tak jadi digelarnya laga ini.

"Sudah sampai stadion, di arahkan parkir. Parkir 30 menit, tiba tiba disuruh kembali ke hotel. Kita tidak tahu karena apa pembatalan ini," jelas Nandang saat dihubungi detikSport.

Timnas Indonesia rencananya dijadwalkan menjalani dua ujicoba pekan ini. Selain menghadapi Tira Persikabo, Tim Garuda juga bakal melawan Bali United pada 5 Maret mendatang.

(pur/krs)