Persija Lepas Tiga Pemain ke Dewa United

Mercy Raya - Sepakbola
Minggu, 14 Mar 2021 22:20 WIB
Shahar Ginanjar
Shahar Ginanjar salah satu dari tiga pemain Persija Jakarta yang dilepas ke Dewa United. (Foto: dok. Persija Jakarta)
Jakarta -

Persija Jakarta resmi melepas tiga pemainnya ke klub Liga 2, Dewa United. Dua di antaranya merupakan status pinjaman.

Ialah Shahar Ginanjar, M. Rafli Mursalim, dan Hamra Hehanussa yang akan diberikan Macan Kemayoran ke klub yang berdomisili di Tangerang tersebut

Presiden Klub Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, mengatakan alasan melepas ketiga pemainnya ke klub Dewa United untuk memberi kesempatan para pemainnya bisa bertanding lebih banyak.

"Hamra dan Rafli resmi kami pinjamkan ke klub yang sama seperti Shahar, yaitu Dewa United. Tujuan peminjaman ini tentu supaya mereka bisa mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain di sana," kata Prapanca dalam laman klub.

"Jadi saat kembali ke Persija nanti, pengalamannya bisa bertambah dan bisa lebih berkembang untuk menampilkan potensi terbaik mereka," ujarnya.

Khusus untuk Shahar yang dilepas secara permanen, Prapanca mengapresiasi dan berterima kasih pada penjaga gawang yang jadi bagian skuat juara Persija Jakarta di Liga 1 2018.

"Persija mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan dedikasi Shahar selama membela Persija. Saya berharap Shahar bisa selalu bermain maksimal serta sukses di klub barunya."

"Semoga mereka semakin sukses bersama Dewa United," kata Prapanca.

Persija juga sudah kehilangan Evan Dimas Darmono yang memilih untuk bergabung dengan Bhayangkara Solo FC. Sementara itu, Osvaldo Haay sudah memutuskan bertahan meski sebelumnya mengungkapkan hasrat untuk meninggalkan tim ibu kota.



Simak Video "Gegara Corona, Bagaimana Nasib Laga Persija Vs Persebaya di GBK?"
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/cas)