Persita Tambah Amunisi, Kali Ini Gaet Irsyad Maulana dari PSM

Mohammad Robbani - Sepakbola
Selasa, 16 Mar 2021 22:35 WIB
Irsyad Maulana menjadi pemain baru Persita Tangerang.
Irsyad Maulana bergabung dengan Persita Tangerang. (Foto: dok. Persita Tangerang)
Jakarta -

Persita Tangerang masih aktif berburu pemain menjelang tampil di Piala Menpora 2021. Kali ini giliran Irsyad Maulana yang diboyong menyusul dua pemain baru.

Irsyad didatangkan dari PSM Makassar dan sudah tiba di Tangerang sejak, Senin (15/3/2021). Pemain berposisi gelandang itu sudah ambil bagian dalam latihan di Indomilk Arena, Selasa (16/3).

Kedatangan Irsyad makin menambah komposisi pemain Persita yang sebelumnya juga sudah merekrut pemain lain. Kevin Gomes dan Ahmad Nurhadianto sudah datang lebih dulu sebelum Irsyad.

"Semoga dengan bergabungnya Irsyad bisa menjadi penambah daya dobrak Persita khususnya di event terdekat Piala Menpora 2021," kata Manajer Persita I Nyoman Suryantara dalam rilis klub.

"Dan semoga juga Irsyad bisa cepat beradaptasi dengan sesama rekan pemain supaya chemistry yang terbangun juga bisa lebih baik lagi nanti di Sleman," ujarnya menambahkan.

Sementara Irsyad mengaku sudah antusias untuk berlatih dan bermain sepakbola lagi. Sebelum pindah, ia jarang mendapatkan kesempatan berlatih bersama klub karena PSM benar-benar vakum selama pandemi COVID-19.

Tentu proses adaptasi akan dilalui Irsyad terlebih dahulu untuk bisa nyetel dengan gaya main Persita. Tapi Irsyad mengaku tak kesulitan-kesulitan amat.

"Alhamdulillah kebetulan saya memang selama break pandemi memang berlatih terus, jadi sekarang begitu latihan nggak terlalu kaget juga. Tinggal mematangkan adaptasi saja dengan teman-teman semua," tutur eks pemain Semen Padang.

"Alhamdulillah pemain semua teman, jadi banyak teman dan sudah saling kenal dan sering bertemu juga kan. Insyaallah yang terbaik untuk Persita, prestasi dan yang lainnya, semua diberikan yang terbaik. Itu saja," ucapnya mengakhiri pernyataan.



Simak Video "Gairah Pencinta Sepak Bola saat Piala Menpora Digelar di Masa Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/nds)