Piala Menpora 2021: Bali United Tiba di Sleman, Bawa Seluruh Pemain

Jauh Hari Wawan S - Sepakbola
Senin, 22 Mar 2021 12:50 WIB
Logo Klub Liga 1 mulai dari Arema, Bali United, Borneo FC, Bhayangkara, Madura United, Mitra Kukar, Persebaya, Persela, Perseru, Persib, Persija, Persipura, PS Tira, PSIS, PSM, PSMS, dan Sriwijaya
Bali United tiba di Sleman untuk berlaga di Piala Menpora 2021 dengan kekuatan penuh. (Foto: Infografis Detiksport)
Sleman -

Bali United telah tiba di Sleman dan bersiap melakoni laga perdana Grup D Piala Menpora 2021. Anak asuh Stefano Cugurra full skuad di ajang ini.

Minggu (21/3/2021) sore, Bali United tiba di Sleman melalui jalur udara. Pasukan Serdadu Tridatu saat ini tengah bersiap untuk bentrok dengan Persib Bandung Rabu (24/3).

Rencananya, anak asuh Teco akan menjalani latihan perdana, Senin (22/3) sore nanti.

Banner Piala Menpora 2021

"Hasil swab antigen negatif. Pemain juga sudah dibagikan kamar dan lain sebagainya," kata Alexander saat dihubungi, Senin (22/3/2021).Media Offier (MO) Bali United, Alexander Maha Putra, menjelaskan setibanya di hotel, para pemain dan ofisial menjalani swab abtigen. Hal itu sesuai dengan prosedur kesehatan yang telah ditetapkan Satgas COVID-19 dan PT LIB di Piala Menpora 2021.

Soal jumlah pemain yang dibawa ke Sleman, Alex menyebut masih dirahasiakan oleh pelatih. Namun, ia memastikan semua pemain yang ada di skuad utama Serdadu Tridatu dibawa.

"Untuk jumlah pemain yang dibawa semua pemain yang ada. Spesifikasi dari Teco merahasiakan," ungkapnya.

Lebih lanjut, keseluruhan pemain dibawa demi menjaga intensitas tim yang memulai perjuangan di tiga pertandingan babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021.

Adapun yang akan menjadi lawan perdana Fadil Sausu dkk adalah Persib Bandung. Kemudian dilanjutkan pekan depan hari Senin (29/3) menghadapi Persiraja Banda Aceh dan ditutup pada laga hari Jumat (2/4) menghadapi Persita Tangerang.

(cas/rin)