Jadwal Piala Menpora 2021: Besok Ada Madura United Vs PSS Sleman

Yudha Maulana - Sepakbola
Senin, 22 Mar 2021 20:57 WIB
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, di press conference menjelang Piala Menpora 2021.
Jadwal Piala Menpora 2021 besok, ada PSS Sleman vs Madura United. Dejan Antonic sedang memberi keterangan pers. (Foto: dok.PSS Sleman)
Bandung -

Dari jadwal Piala Menpora 2021, Madura United Vs PSS Sleman akan bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (23/3/2021) besok.

Di babak grup Piala Menpora 2021, Si Jalak Harupat akan mementaskan seluruh laga di Grup C yang dihuni Madura United, PSS Sleman, Persebaya Surabaya, dan Persik Kediri.

Untuk duel Madura United Vs PSS Sleman sendiri, yang menurut jadwal Piala Menpora 2021 menjadi partai kelima dalam gelaran pramusim tersebut, masing-masing kesebelasan sudah mempersiapkan diri untuk tampil sebaik mungkin.

Banner Piala Menpora 2021

"Untuk pertandingan besok banyak kesempatan untuk pemain lokal dan pemain muda. Kita akan memberikan yang maksimum, meraih hasil yang positif dan bagus untuk kita semua," ujar pelatih PSS Dejan Antonic saat sesi Pre Match Press Conference Piala Menpora, Senin (22/03).

Dejan mengatakan, pertandingan melawan Madura United besok akan menjadi momen yang menarik. Walau begitu, di samping kemenangan ada hal penting yang harus dijaga, yakni terbebas dari virus Corona.

"Tentu saja saya pikir pertandingan ini sangat menarik, kedua tim mau menang. Dan tentu saja yang pertama, saya ingin semoga semua lancar dan normal dan tidak ada pemain atau official kena virus. Kalau buat hasilnya kita tunggu selesai pertandingan, baru kita bisa bicara," katanya.

Sementara itu, Pelatih Madura United Rahmad Darmawan menegaskan kesiapan timnya walaupun hanya punya waktu tiga pekan untuk berlatih. "Kami yakin semua tim akan mengatakan hal sama, persiapan kurang, tapi kami akan berusaha semaksimal mungkin."

Menurutnya, selain meraih poin pertama, target tim Sapeh Kerab esok adalah bisa beradaptasi kembali dengan atmosfer pertandingan. "Targetnya tentu ingin bermain baik, tentu kemenangan bisa diraih, untuk hasil seperti apa, paling tidak saya motivasi pemain di setiap pertandingan untuk menang," ujar Rahmad.

Pada Piala Menpora ini, MU mendapatkan tenaga dari pemain muda asal Brasil Hugo Gomes dos Santos Silva. Pemain muda tersebut rencananya akan diturunkan pada turnamen pramusim ini.

Menurut jadwal Piala Menpora 2021, laga Madura United Vs PSS Sleman akan kick-off pada pukul 15.15 WIB, Selasa (23/3) besok. Sementara pertandingan berikutnya menghadirkan partai Persebaya Surabaya Vs Persik Kediri di pukul 18.15 WIB.

(yum/krs)