Piala Menpora 2021: Persela Siapkan Kejutan untuk PSS

Yudha Maulana - Sepakbola
Sabtu, 27 Mar 2021 18:34 WIB
Logo Persela Lamongan
Persela Lamongan jumpa PSS Sleman di Piala Menpora 2021. (Foto: Ist)
Bandung -

Persela Lamongan memulai perjalanan di Piala Menpora 2021 dengan melawan PSS Sleman. Kejutan pun bakal disiapkan oleh Laskar Joko Tingkir.

PSS vs Persela akan tersaji di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Minggu (28/3/2021) malam WIB. Ini menjadi laga pertama untuk Persela di Grup C Piala Menpora 2021 dan pertandingan kedua bagi PSS.

Pelatih Persela Lamongan, Didik Ludianto, mengaku sudah menyiapkan kejutan untuk meladeni PSS.

"Semua tim di Grup C ini bagus-bagus, tapi kami akan melihat perlawanan, kami lihat besok saja di lapangan, setidaknya besok pasti akan ada kejutan untuk tim, insyallah kami sudah ada persiapan," ujar Didik dalam jumpa pers daring dari Bandung, Sabtu (27/3).

Didik mengatakan, persiapan yang dilakukan tim telah matang. Meski pun pada persiapan kali ini Laskar Joko Tingkir ada rehat sejenak karena melakukan vaksinasi COVID-19.

"Alhamdulillah hasil swab negatif semua, dan vaksinasi, terus kami kemarin latihan di salah satu lapang di Bandung, terus tadi Alhamdulillah berjalan lancar, dan semoga pertandingan besok hasilnya maksimal," Didik mengungkapkan.

Pelatih PSS, Dejan Antonic, mengatakan bakal merotasi sejumlah pemainnya. Salah satunya adalah Asyraq Gufron, yang dipastikan absen setelah menerima berita duka soal kematian ayahnya.

"Tim kami sudah oke semuanya, tapi kami ada beberapa pemain yang tidak bisa diturunkan besok. Tadi pagi Gufron bapaknya meninggal dunia, jadi dia harus kembali ke rumah," ujar Dejan.

"Kami kasih kesempatan pemain yang kemarin tidak main, step by step," imbuhnya.

Soal tiga pemain asing yang baru bergabung seperti Aaron Evans, Mario Maslac, dan Nico Velez, Dejan mengaku masih perlu melihat kesiapannya sebelum diturunkan.

"Pemain asing sudah bergabung, semoga semua oke dan kondisinya juga oke. Mereka akan dapat waktu untuk pertandingan besok, tapi kami lihat lebih dulu bagaimana kondisi dia," ucapnya.



Simak Video "Terekam CCTV! Omah PSS Sleman Dibakar OTK"
[Gambas:Video 20detik]
(yum/ran)