Cilegon United Benarkan Klubnya Didekati Raffi Ahmad

Mohammad Robbani - Sepakbola
Minggu, 28 Mar 2021 17:07 WIB
Raffi Ahmad usai menjalani vaksinasi COVID-19 ke-2 di Istana
Cilegon United membenarkan klubnya didekati Raffi Ahmad. (Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden)
Jakarta -

Cilegon United melalui CEO klub Yudhi Apriyanto membenarkan rumor soal masuknya Raffi Ahmad. Sang artis bakal memiliki saham dari klub Liga 2 tersebut.

Raffi Ahmad dalam beberapa waktu terakhir memang mengindikasikan ingin melebarkan sayap bisnisnya ke sepakbola. Kini Cilegon United sedang diincarnya sebagaimana ia tunjukkan di akun media sosial miliknya.

Dalam postingannya, Raffi berpose bersama tiga orang. Di antaranya adalah pengusaha Rudy Salim dan wakil direktur utama Garuda Indonesia, Dony Oskaria.

"Mohon doanya. Bismillah," tulis Raffi Ahmad di Instagra bersama tiga orang lainnya memegang sebuah map berwarna krem bertuliskan Cilegon United.

"Ya betul Raffi akan bergabung ke Cilegon United. Dia akan membantu Cilegon United untuk Liga 2 musim ini," kata Yudhi Apriyanto kepada wartawan.

"Insyaallah akan ada opsi tambahan beberapa tahun. Saham Raffi juga akan masuk ke Cilegon United," ujar Yudhi menjelaskan.

Saat ini Cilegon United dan Raffi masih melakukan negosiasi. Salah satu bahasannya adalah berapa banyak saham klub yang akan diangkut oleh suama Nagita Slavina itu.

"Belum ada kesepakatan soal saham Raffi berapa persen di Cilegon United. Masih akan kami bicarakan terlebih dahulu dengan dia. Pasti kami menargetkan masuk Liga 1. Pasti nanti akan ada nama Rans di jersey CU pada Liga 2 2021," ujar Yudhii.



Simak Video "CEO Klub Benarkan Raffi Ahmad Akuisisi Cilegon United"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/krs)