Gempa di Malang, Skuad Barito dan Persija Aman

Mercy Raya - Sepakbola
Sabtu, 10 Apr 2021 17:15 WIB
Logo Piala Menpora 2021
Persija Jakarta dan Barito Putera dalam kondisi aman pasca gempa Malang. (Foto: Muhammad Robbani/detikcom)
Malang -

Kabupaten Malang diguncang gempa menjelang duel Persija Jakarta vs Barito Putera di Piala Menpora 2021. Skuad kedua tim dalam kondisi aman.

Gempa mengguncang Kabupaten Malang, Jawa Timur, tempat digulirkannya laga perempatfinal Piala Menpora 2021 antara Persija Jakarta vs Barito Putera, Sabtu (10/4/2021). Gempa yang nyaris terasa di wilayah Jawa Timur itu terjadi pukul 14.00 WIB.

Skuad Barito yang tengah beristirahat di Hotel Ascent Premiere, tempat penggawa Laskar Antasari tinggal, turut merasakannya. Hal itu disampaikan langsung oleh Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman, kepada pewarta.

"Itu terjadi pada saat pemain sedang istirahat siang. Pemain jadi tidak bisa istirahat dengan tenang," kata Djajang ketika dihubungi pewarta, Sabtu (10/4/2021).

Meski begitu, Djanur, demikian Djajang Nurdjaman karib disapa, mengatakan tim Barito Putera kini sudah merasa oke dan kembali ke hotel.

"Sekarang para pemain kondisinya sudah di kamar semua. Kami akan berangkat ke stadion pukul sore nanti," ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan Media Officer Persija Jakarta, Yudistira. Ia menyebut penggawa Macam Kemayoran dalam keadaan aman.

"All safe. Alhamdullilah baik-baik saja semua penggawa tim," kata Yudistira dalam grup media Persija.

Laga Persija Jakarta melawan Barito Putera akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang pukul 18.15 WIB dan live di Indosiar. Ajang ini menjadi laga perebutan tiket empat besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021.



Simak Video "Malang Lagi-lagi Diguncang Gempa, Netizen: Stay Safe Semuanya"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/cas)