Piala Menpora 2021: Hadapi Persib, PSS Sleman Tanpa Irfan Bachdim

Jauh Hari Wawan S - Sepakbola
Kamis, 15 Apr 2021 17:17 WIB
Irfan Bachdim
Jelang Hadapi Persib, PSS Sleman Tanpa Irfan Bachdim (dok. PSS Sleman)
Sleman -

PSS Sleman dihantui kelelahan jelang laga leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 menghadapi Persib Bandung. Selain itu, beberapa pemain juga diragukan untuk tampil.

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic mengungkapkan memiliki waktu yang mepet untuk recovery pemain setelah menempuh perjalanan panjang dari Bandung.

"Kita baru sampai di Yogya dari Bandung, menempuh perjalanan 10 jam. Tapi anak-anak sudah latihan dan kita coba recovery karena tidak ada waktu, cuma 48 jam sebelum pertandingan," kata Pelatih Kepala PSS, Dejan Antonic dalam pre match press conference Piala Menpora di Sleman pada Kamis (15/4/2021).

Fabiano Beltrame dkk baru tiba di Sleman pada Selasa (13/4) malam. Para pemain kemudian langsung menjalani sesi latihan di pagi harinya.

"Tentu saja kondisi mereka ada yang up dan down, tapi saya lihat mereka tetap fokus untuk pertandingan karena ini adalah semifinal," ucap mantan pelatih Persib Bandung itu.

Dejan mengungkapkan dalam laga melawan Persib Bandung nanti ada beberapa pemain yang dipastikan absen. Termasuk Irfan Bachdim yang sudah absen sejak laga terakhir melawan Bali United.

"Ada Irfan (Bachdim) dan Gufron yang tidak bisa main karena masih cedera tapi pemain lain bisa tampil," ungkapnya.

Pelatih Kepala PSS, Dejan Antonic dalam pre match press conference Piala Menpora di Sleman pada Kamis (15/4/2021)Pelatih Kepala PSS, Dejan Antonic dalam pre match press conference Piala Menpora di Sleman pada Kamis (15/4/2021) (dok PSS Sleman)

Kendati demikian, Dejan memastikan siapa pun yang akan tampil akan memberikan 100 persen kemampuannya untuk PSS Sleman.

"Dan siapapun yang main dan masuk line up besok pasti akan memberikan 100 persen seperti pertandingan sebelumnya," pungkasnya.

(aff/cas)