Kapten PSS Sleman Kecewa Gagal ke Final Piala Menpora 2021

Jauh Hari Wawan S - Sepakbola
Selasa, 20 Apr 2021 15:30 WIB
Pemain Persib Bandung Frets Listanto Butuan (kiri) berusaha melewati hadangan dua pemain PSS Sleman Fabiano Rosa Beltrame (kedua kiri) dan Muhammad Bagus Nirwanto (kedua kanan) pada Pertandingan Semifinal Leg ke-2 Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (19/4/2021). ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/foc.
PSS Sleman Kecewa Gagal ke Final Piala Menpora 2021 (ANTARA FOTO/MOHAMMAD AYUDHA)
Sleman -

PSS Sleman disingkirkan Persib Bandung di semifinal Piala Menpora 2021 dengan agregat 1-2. Sang kapten, Bagus Nirwanto kecewa betul.

PSS Sleman gagal melaju ke final Piala Menpora 2021 setelah bermain imbang 1-1 menghadapi Persib Bandung di babak semifinal leg kedua di Stadion Manahan Solo, Senin (19/4) malam. Maung Bandung unggul agregat 2-1 atas Laskar Sembada.

Rasa kecewa pun diungkapkan kapten PSS Bagus Nirwanto karena gagal melaju ke final Piala Menpora 2021. Menurutnya, semua pemain sudah berusaha semaksimal mungkin untuk bisa lolos.

"Saya tidak bisa berkomentar banyak, kita sudah usaha semaksimal mungkin. Tapi kita tidak bisa mencuri poin untuk lolos ke final," kata Bagus kepada wartawan, Selasa (20/4/2021).

Namun, Bagus menilai banyak perubahan yang dialami oleh tim. Sejak kekalahan di partai perdana Piala Menpora 2021, grafik permainan Super Elang Jawa sedikit demi sedikit mulai menanjak.

Bahkan, dalam 2 kali pertemuan melawan Persib, Irfan Jaya dkk bisa memberikan perlawanan alot. PSS juga mampu mencetak gol lebih dulu.

"Kalau soal performa, tim alhamdulillah lebih baik dari yang sebelumnya. Kita bisa lebih berkembang permainannya daripada yang sebelumnya. Semoga ke depan bisa lebih baik lagi," tambahnya.

PSS masih memiliki asa untuk merebut peringkat 3 dalam turnamen ini. Selanjutnya PSS Sleman akan melawan PSM Makassar pada Sabtu (24/4) di Stadion Manahan Solo.

(aff/krs)