Prediksi Line-up Persija Vs Persib di Final Piala Menpora 2021

Yudha Maulana - Sepakbola
Kamis, 22 Apr 2021 17:43 WIB
Banner Final Piala Menpora 2021
Prediksi Line-up Persija Vs Persib di Final Piala Menpora 2021. (Foto: dok. detikcom)
Bandung -

Berikut prediksi line-up Persija Vs Persib di final Piala Menpora 2021, yang leg pertamanya akan dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4/2021) malam.

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan, targetnya untuk memberikan menit bermain kepada semua penggawanya telah terpenuhi selama melakoni Piala Menpora. Oleh karena itu, dalam melakoni laga menentukan ini Maung Bandung akan menampilkan taring tertajamnya.

"Hanya ada satu pemenang dan pemain kami ingin jadi pemenangnya. Ketika target utama Anda (memberi seluruh pemain) kesempatan itu terpenuhi, otomatis Anda akan menurunkan pemain yang tampil dengan kebugaran, kekuatan dan kesiapan mental," kata Robert dilansir dari laman resmi klub.

Banner Final Piala Menpora 2021

Robert menjanjikan Persib akan tampil menyerang sejak menit pertama final Piala Menpora 2021 ini. Sehingga di lini depan Persib kemungkinan besar akan langsung menurunkan kombinasi Wander Luiz, Ezra Walian, Frets Butuan dan Febri Hariyadi.

Diprediksi, Persib akan melakukan rotasi di lini tengah. Sebab, Dedi Kusnandar masih menjalani pemulihan setelah mengalami benturan di bagian kepalanya. Posisinya kemungkinan diisi oleh Abdul Aziz sebagai tandem dari gelandang asing Farshad Noor.

"Saya rasa cara yang kami lakukan akan sama dengan laga lainnya. Kami adalah tim yang tidak terkalahkan di turnamen ini sejak 2020. Pemain kami menikmati permainan menyerang, dan juga menikmati ketika bertahan," katanya.

Sementara di lini belakang, sosok Victor Igbonefo dan Nick Kuipers akan menjadi palang pintu dengan bek sayap Ardi Irdus dan Supardi Nasir, untuk laga Persija Vs Persib di final Piala Menpora 2021 tersebut.

Persija Jakarta kemungkinan akan kembali diperkuat Marco Motta. Sedangkan di lini depan, Persija akan mengandalkan trisula Marko Simic, Osvaldo Haay, dan Riko Simanjuntak untuk mengobrak-abrik pertahanan Persib.

Prediksi line-up Persija Vs Persib di final Piala Menpora 2021:

Persib (4-4-2) : I Made Wirawan; Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Ardi Idrus, Supardi Nasir; Abdul Aziz, Farshad Noor, Febri Hariyadi, Frets Butuan; Ezra Walian, Wander Luiz.

Persija (4-3-3): Andritany Ardhiyasa; Otavio Dutra, Marco Motta, Yann Motta, Alfath Fathier; Rohit Chand, Marc Klok, Tony Sucipto; Marko Simic, Osvaldo Haay, Riko Simanjuntak.

(yum/krs)