PSM Makssar Berani Duel Sampai Adu Penalti Vs PSS Sleman

Reinhard Soplantila - Sepakbola
Jumat, 23 Apr 2021 17:50 WIB
Pesepak bola PSM Makassar melakukan selebrasi usai mengalahkan PSIS Semarang dalam pertandingan perempatfinal Piala Menpora di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Jumat (9/4/2021). PSM Makassar melaju ke semifinal setelah mengalahkan PSIS Semarang melalui adu pinalti dengan skor akhir 4-2. ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/rwa.
PSM Makssar Berani Duel Sampai Adu Penalti Vs PSS Sleman (ARI BOWO SUCIPTO/ARI BOWO SUCIPTO)
Makassar -

PSM Makassar telah mempersiapkan timnya jelang hadapi PSS Sleman untuk perebutan juara ketiga di Piala Menpora 2021. PSM Makassar siap main adu penalti.

Laga antara PSM Makassar kontra PSS Sleman itu akan digelar di Stadion Manahan Solo, pada Sabtu (24/4/2021). Mental para pemain Juku Eja pun kini disebut telah kembali normal, usai mereka dikalahkan dalam babak adu penalti oleh Persija Jakarta dengan skor 3-4 semifinal Piala Menpora 2021 (18/4/2021).

Menurut pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola, dirinya telah mengajak anak asuhnya untuk melupakan kegagalan dalam laga semifinal Piala Menpora 2021 dan mulai menatap perebutan gelar ketiga melawan PS Sleman.

"Setelah kami di babak semifinal kami ada jedah beberapa hari saya memulai bgmn tim di pertandingkan 3-4 ini. Saya kira anak-anak sudah siap untuk besok," kata Syamsuddin Batola, pada Jumat (23/4/2021).

"Jadi setiap laga-laga yang penting selalu ada diakhiri dengan adu penalti, kita sebagai pelatih kita juga sudah persiapkan itu," ungkap Syamsuddin.

"Seperti kemarin-kemarin saya katakan, pinalti itu siapa saja bisa alami kegagalan itu. Yang saya tekankan ke anak-anak kita lupakan lagi, mari kita tetap ke depan untuk peetandingan berikutnya," jelas Syamsuddin.

(aff/cas)