Final Piala Menpora 2021: Marco Motta Impikan Trofi

Mercy Raya - Sepakbola
Sabtu, 24 Apr 2021 19:00 WIB
Marco Motta Saat beraksi di pertandingan Persija Jakarta vs Borneo FC di SUGBK Jakarta, Minggu (1/3/2020).
Final Piala Menpora 2021: Marco Motta mengejar trofi pertama bersama Persija Jakarta. (Foto: detikcom/Rifkianto Nugroho)
Jakarta -

Pemain Persija Jakarta, Marco Motta, berhasrat mengangkat trofi ajang Piala Menpora 2021. Macan Kemayoran sudah setengah langkah untuk menjadi juara.

Persija masih harus menjalani satu laga lagi melawan Persib Bandung di final Piala Menpora 2021. Leg 2 final Piala Menpora 2021 berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/4/2021).

Modal bagus dimiliki oleh Persija menatap duel dengan Persib. Tim Ibukota unggul agregrat 2-0.

"Semua sudah melupakan hasil pertandingan kemarin. Saya yakin (besok) akan berbeda dan kita ingin memenangkan piala (Menpora)," kata Motta dalam sesi jumpa pewarta sebelum laga, Sabtu (24/4).

Meski Persija di atas angin, Motta tetap menegaskan akan berjuang seperti laga-laga sebelumnya. Motta selalu bermain untuk Persija di ajang Piala Menpora 2021, dia bermain 7 kali dengan sumbangan 1 gol yang dicetak ke gawang Borneo FC di fase grup.

"Saya ke sini untuk bertanding di final dan saya akan berjuang seperti di laga-laga sebelumnya," kata Motta.

Pelatih Persija, Sudirman, juga menegaskan hal yang sama. "Besok masuk lapangan kondisi 0-0 lagi, itu yang saya tekankan kepada para pemain. Dari pertandingan pertama, saya minta pemain melupakan hasil leg pertama," kata Sudirman.

Menurut Sudirman, hal itu penting agar pemain Persija bisa tetap memberikan hasil 100 persen di lapangan. "Jadi jangan karena sudah unggul terus berharap main bertahan. Tidak ada main aman," kata dia menegaskan.



Simak Video "Waduh! Markas Persib Diserbu Oknum Suporter"
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/cas)