Persib Vs Persija: Maung Bandung Akan Berjuang Sampai Menit Akhir

Ari Purnomo - Sepakbola
Minggu, 25 Apr 2021 05:00 WIB
Tuntas sudah leg pertama final Piala Menpora 2021 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung. Macan Kemayoran menang 2-0 lewat dua gol cepat di babak pertama.
Persib tak akan menyerah kejar Persija sampai menit terakhir. (Foto: detikcom/Pius Erlangga)
Solo -

Persib Bandung akan melawan Persija Jakarta dengan kondisi defisit gol. Kendati demikian, Maung Bandung berjanji berjuang sampai akhir untuk membalik keadaan.

Leg 2 final Piala Menpora 2021 antara Persib vs Persija berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/4/2021) pukul 20.30 WIB. Tim asal Kota Kembang ketinggalan agregrat 2-0 menatap laga itu.

Masih mempunyai waktu 90 menit, Persib pun menegaskan akan memanfaatkan waktu sebaik-baiknya.

"Kami ingin meraih poin di pertandingan ini. Kami tidak pernah menyerah sampai wasit menyudahi pertandingan," kata Robert Alberts dalam sesi jumpa pewarta.

Meneer Belanda itu mempunyai keyakinan Persib masih mempunyai peluang. Tapi, dia tak bisa meramal gol Pangeran Biru bakal hadir di menit ke berapa.

"Saya tidak bisa mengatakan (gol) terjadi, apakah di menit pertama, di menit 30, 45 atau di ekstra time. Apapun bisa terjadi di sepak bola," ucap Robert Alberts.

"Banyak tim-tim besar di dunia yang kehilangan pertandingan saat menit-menit akhir. Kami tidak akan menyerah," tuturnya.

Disinggung mengenai kemungkinan adanya adu penalti, Albert berharap, untuk pertandingan terakhir ini bisa diselesaikan dalam waktu 90 menit. Meskipun, sejatinya timnya sudah siap terhadap setiap kemungkinan yang bisa terjadi termasuk adu penalti.

"Kami berharap pertandingan bisa selesai di 90 menit dan kita ingin menang," ungkapnya.

Untuk bisa membawa pulang Piala Menpora, setidaknya Persib harus mengalahkan Persija dengan agregat 3-0.

Tetapi, jika Persib hanya mampu menumbangkan Persija dengan skor 2-0 maka laga akhir ditutup dengan adu untung di titik 11 pas.

Simak video 'Prediksi Persib Vs Persija Bersama Ekomaung dan Jiva Baskoro':

[Gambas:Video 20detik]



(cas/ran)