Kantongi Keuntungan atas Persib, Persija Tak Mau Main Aman

Ari Purnomo - Sepakbola
Sabtu, 24 Apr 2021 20:30 WIB
Tuntas sudah leg pertama final Piala Menpora 2021 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung. Macan Kemayoran menang 2-0 lewat dua gol cepat di babak pertama.
Leg 2 Final Piala Menpora 2021: Persija Jakarta tak mau main aman. (Foto: detikcom/Pius Erlangga)
Solo -

Persija Jakarta tak akan bermain aman saat melawan Persib Bandung di leg 2 final Piala Menpora 2021. Macan Kemayoran unggul agregrat 2-0 atas Maung Bandung.

Persib vs Persija dalam final Piala Menpora 2021 berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/4/2021). Laga itu live di Indosiar pada pukul 20.30 WIB.

Persija mempunyai opsi untuk mempertahankan keunggulan agregrat saat melawan Persib. Braif Fatari dan Taufik Hidayat yang membawa tim Ibukota menang di laga pertama.

Pelatih Persija, Sudirman, menegaskan tak mau mengambil risiko untuk hanya menunggu Persib untuk mempertahankan keunggulan. Target menang pun tetap dicanangkan Sudirman.

"Sebelum pertandingan usai kami belum merasa aman," kata pelatih Persija Sudirman saat jumpa pers jelang laga leg 2 final Piala Menpora 2021,Sabtu (24/4).

"Kami tetap main normal kami tetap ingin memenangkan pertandingan besok. Tidak ada aman sebelum selesai pertandingan," kata dia lagi.

Sudirman menegaskan Persija akan tetap bekerja keras dan tampil maksimal saat melawan Persib di pertandingan pamungkas Piala Menpora 2021.

"Itu yang kami tekankan kepada pemain agar tetap konsentrasi dan tetap memberikan kemampuan 100 persen," kata Sudirman.

Sudirman juga berharap semua pemain tetap berhasrat untuk memenangkan pertandingan leg 2 final Piala Menpora 2021 besok.

"Itu yang selalu saya tekankan kepada pemain, agar pemain saya tetap punya hasrat bermain dengan maksimal," kata Sudirman.



Simak Video "Waduh! Markas Persib Diserbu Oknum Suporter"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)