Persijap Rekrut Kembali Eks Gelandang Persis dan Borneo FC

Dian Utoro Aji - Sepakbola
Jumat, 28 Mei 2021 22:35 WIB
Gelandang Persijap Jepara Dodi Al Fayed, Dody Alfayed
Persijap Jepara rekrut kembali eks gelandang Persis Solo dan Borneo FC, Dodi Al Fayed. (Foto: Dok. Persijap Jepara)
Jakarta -

Persijap Jepara kembali memperkuat tim untuk menyambut Liga 2 2021. Laskar Kalinyamat merekrut lagi mantan pemain Persis Solo dan Borneo FC, Dodi Al Fayed.

"Dodi Al Fayed pemain sebagai gelandang, dipastikan kembali memperkuat Persijap Jepara. Pemain itu dulunya pernah memperkuat Persis Solo dan Borneo," kata Presiden Persijap M. Iqbal Hidayat dalam keterangan resmi kepada wartawan, Jumat (28/5/2021).

"Meski belum banyak berkontribusi untuk Persijap musim lalu karena baru bermain sekali di liga 2 2020, pemain ini dipilih lagi karena dalam beberapa latihan musim lalu dia cukup meyakinkan atau impresif. Dia butuh waktu untuk menunjukkan perannya di Persijap Jepara," sambung Iqbal.

Perekrutan kembali Dodi diharapkan membuat lini tengah Persijap solid. Apalagi mereka baru kehilangan sosok Asri Akbar yang pindah ke RANS Cilegon.

"Saya berharap Dodi bisa menggantikan peran Asri Akbar dan mungkin peran Rizky Kinyun Hidayat yang baru keluar dari Persijap, untuk mengisi lapangan tengah," ungkapnya.

Direktur Operasional Persijap Arief Setiadi percaya Dodi punya potensi untuk berkembang lebih jauh. Pengalamannya memperkuat Persis Solo dan Borneo FC bisa berguna buat tim.

"Saya yakin dia akan berkembang meskipun dia di masa transisi dari pemain muda ke pemain senior, itu menurut saya dia memiliki potensi yang bagus dan layak untuk dipertahankan di Persijap Jepara. Dia telah menjadi salah satu dari empat pemain yang menjadi prioritas manajemen yang dipertahankan" ujarnya.

"Dodi adalah salah satu gelandang bertahan yang cukup berpengalaman karena pernah memperkuat Persis dan Borneo," tambah pria yang akrab disapa Ghozi itu.

(raw/raw)