Link Live Streaming Indonesia Vs Vietnam

Randy Prasatya - Sepakbola
Senin, 07 Jun 2021 18:30 WIB
Timnas Indonesia dikalahkan Vietnam dengan skor akhir 1-2. Kini Indonesia menempati peringkat ketiga klasemen Grup B SEA Games 2019.
Info link streaming siaran langsung Timnas Indonesia vs Vietnam. (Foto: Grandyos Zafna)
Jakarta -

Timnas Indonesia berhadapan dengan Vietnam dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Duel ini bisa ditonton lewat streaming.

Indonesia berhadapan dengan Vietnam di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab, Senin (7/6/2021) malam WIB, pada matchday ketujuh Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Tim Merah-Putih di laga ini bertindak sebagai tim tandang meski bermain di tempat netral.

Hasil laga ini tidak berpengaruh apa-apa untuk Indonesia. Skuad Garuda sudah dipastikan menjadi juru kunci Grup G karena baru meraih satu poin dari enam laga.

Satu-satunya poin yang didapat Indonesia berasal dari hasil imbang 2-2 dengan Thailand di marchday keenam. Tim besutan Shin Tae-yong dua kali mengimbangi lewat gol-gol I Kadek Agung dan Evan Dimas Darmono.

Vietnam wajib meraih tiga poin dari Indonesia untuk menjaga peluang ke babak selanjutnya. Tim besutan Park Hang-seo ini sedang memimpin klasemen Grup G dengan 11 poin, unggul dua angka dari Uni Emirat Arab, Thailand, dan Malaysia.

"Vietnam harus mempersiapkan diri dengan baik secara taktik maupun mental. Target Vietnam di pertandingan (lawan Indonesia) pasti masih 3 poin," kata kapten Vietnam, Que Ngoc Hai, seperti dikutip dari situs resmi VFF.

Indonesia pada pertemuan pertama tumbang 1-3 dari Vietnam. Saat itu Indonesia masih dibesut oleh Simon McMenemy dan kini pelatih baru serta cuma Evan Dimas yang masih bertahan di dalam tim.

"Mengenai kekalahan timnas sebelumnya di kualifikasi ini, bagi pemain masa lalu adalah sejarah, jadi kami harus menatap masa depan. Semua orang akan melupakan itu, tapi kami belajar dari situ, kami belajar semuanya saat kalah, kami belajar bagaimana kami bermain, kami belajar dari kesalahan yang kami buat," kata gelandang serang Indonesia, Egy Maulana Vikri, seperti dikutip dari situs resmi PSSI.

Vietnam vs Indonesia kick-off pukul 23.45 WIB. Pertandingan bisa ditonton langsung lewat live streaming di link ini.

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022

Vietnam vs Indonesia
Stadion Al Maktoum
Senin (7/6)
Pukul 23.45 WIB
Live SCTV
Link live streaming



Simak Video "Timnas Indonesia Karantina Cuma 5 Hari, Ini Alasan Ketum PSSI"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/aff)