Skor Indonesia Vs Vietnam Tebakan detikers: Skuad Garuda Menang Tipis

ADVERTISEMENT

Skor Indonesia Vs Vietnam Tebakan detikers: Skuad Garuda Menang Tipis

Lucas Aditya - Sepakbola
Senin, 07 Jun 2021 20:15 WIB
Indonesia kembali menelan kekalahan di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Kali ini Indonesia dikalahkan oleh Vietnam dengan skor akhir 1-3  di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (15/10/2019).
Skor Indonesia vs Vietnam hasil tebakan detikers. (Foto: detikcom/Rifkianto Nugroho)
Jakarta -

Skor Indonesia vs Vietnam tebakan detikers sudah bisa disimak. Banyak yang menjagokan skuad Garuda menang tipis.

Indonesia vs Vietnam berlangsung di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab, Senin (7/6/2021) pukul 23.45 WIB. SCTV yang menyiarkan langsung laga itu.

Indonesia masih memburu kemenangan pertama di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Dalam 6 pertandingan sebelumnya, tim Merah Putih memetik 1 hasil imbang dan menelan 5 kekalahan.

Hasil imbang didapat Indonesia saat melawan Thailand pada pekan lalu. Evan Dimas cs bermain imbang 2-2 saat melawan War Elephant. Indonesia ada di posisi terbawah klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G dengan raihan satu poin.

Di sisi lain, Vietnam merupakan tim terbaik di Grup G. Tim asuhan Park Hang-seo mengumpulkan 11 poin dari 5 kali bertanding.

Bursa-bursa taruhan di Eropa menjagokan Vietnam menang atas Indonesia. Meski demikian, detikers tetap menjagokan Indonesia.

Dalam poling detikcom, ada 232 orang yang ambil bagian. Sebanyak 81 orang atau 34,91 persen menjagokan Indonesia menang 2-1.

Di posisi berikutnya, Indonesia dijagokan detikers akan menang 1-0 atas Vietnam. Ada 34 orang yang menebak skor Indonesia akan menang tipis dengan skor itu alias 14,66 persen.

Di posisi ketiga, Indonesia ditebak akan menang 2-0 atas Vietnam. Tim asuhan Shin Tae-yong disebut akan menang dengan skor itu oleh 32 orang atau sebesar 13,79 persen.

Hasil lengkap tebak skor Indonesia vs Vietnam bisa dilihat di bawah ini.

Hasil Tebak Skor Indonesia vs VietnamHasil Tebak Skor Indonesia vs Vietnam dari detikers. Foto: dok.detikcom


Simak Video "Suporter Ngadu ke Komnas HAM: Kami Selama Ini Cuma Diambil Keuntungan"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/ran)

ADVERTISEMENT