Janji-janji Crazy Rich Malang buat Arema FC

Afif Farhan - Sepakbola
Senin, 07 Jun 2021 21:00 WIB
CEO Arema FC, Iwan Budianto (kiri) bersama Presiden Klub Arema FC, Gilang Widya Pramana
Foto: CEO Arema FC, Iwan Budianto (kiri) bersama Presiden Klub Arema FC, Gilang Widya Pramana (Istimewa)
Jakarta -

Lewat media sosial, Presiden Klub Arema FC, Gilang Widya Pramana menjanjikan beberapa hal. Crazy Rich Malang itu mau memberikan yang terbaik buat tim Arema FC.

Arema FC resmi menunjukkan crazy rich asal Malang Gilang Widya Pramana sebagai presiden klub. Itu dilakukan setelah manajemen dan direksi melakukan pembahasan mengenai posisi Presiden Arema FC.

"Dewan direksi memutuskan mengangkat Mas Gilang (Gilang Widya Pramana), sebagai presiden klub baru Arema untuk tiga tahun ke depan," kata CEO Arema FC, Iwan Budianto kepada wartawan, Senin (7/6/2021).

Menurut Iwan Budianto, penunjukkan Gilang Widya Pramana sebagai presiden baru, ini juga lantaran Gilang juga telah membeli saham sebagian dari Arema FC.

Lewat media sosial Instagram, tepatnya dari Instagram stories, Crazy Rich Malang tersebut sudah membuka sesi tanya jawab soal Arema FC. Dia menulis 'Ada saran untuk calon pemain asing Arema?'.

Hal tersebut ditanggapi oleh banyak netizen, yang dipastikan kebanyakan fans Arema FC.

Rupanya tak cuma soal pemain asing, beberapa pertanyaan juga mencakup soal skuad dan kebebasan pelatih. Gilang Widya Pramana pun juga menanggapi hal tersebut.

"Pemain muda binaan Arema banyak kok yang bagus. Mereka punya kecepatan dan semangat juang yang tinggi," tulis Gilang menjawab pertanyaan soal pengembangan pemain lokal.

"Dan untuk pemain muda Arema aku kasih perhatian lebih biar mereka dapat jam terbang bermain yang banyak," sambungnya.

[Gambas:Instagram]




Kemudian ada pertanyaan mungkin tepatnya permintaan, untuk memberi kebebasan buat pelatih. Gilang mengiyakan.

"100% Tanpa intervansi manajemen, biarkan coach Eduardo Almeiida meracik dan mempersiapkan team terbaik Arema tahun ini," tulisnya.

"Untuk terdekat kita sudah ada 2 nama untuk pemain asing," tulisnya soal mencari pemain asing yang berkualitas.

Tentu menarik dinantikan, bagaimana racikan Crazy Rich Malang tersebut buat Arema FC.

(aff/cas)