Crazy Rich Malang Jadi Presiden Klub, Ini Harapan Arema FC

Muhammad Aminudin - Sepakbola
Senin, 07 Jun 2021 18:45 WIB
Pasangan crazy rich Malang, Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari.
Harapan Arema FC ke presiden barunya, Gilang widya Pramana. (Foto: Dok. Instagram @juragan_99)
Malang -

Arema FC mengungkap harapan ke presiden barunya, Gilang Widya Pramana. Pria yang dijuliki Crazy rich Malang itu diminta berkomitmen penuh ke Singo Edan.

Presiden baru itu dikabarkan sudah bertatap muka dengan jajaran manajemen, pelatih, official hingga penggawa Arema FC.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji, mengatakan pihaknya mewakili manajemen tim mendukung langkah direksi PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (AABBI) menunjuk Gilang sebagai presiden baru tim Arema FC.

"Dari manajemen sangat mendukung apapun yang menjadi keputusan direksi, dukungan itu ada dua hal, yaitu pertama artinya kita mensupport (mendukung) segala program yang berkaitan pembenahan-pembenahan organisasi, terutama manajemen," ujar Sudarmaji kepada wartawan, Senin (7/6/2021).

Sudarmaji menerangkan, bahwa manajemen juga telah berkomunikasi dan bertemu dengan Presiden Arema FC yang baru, Gilang Widya Pramana.

Agendanya untuk membicarakan sejumlah rencana perbaikan dan penyempurnaan di tubuh internal manajemen dan tim Arema FC.

"Dari komunikasi setelah ditunjuk direksi langsung berkomunikasi dengan pelatih apa yang di komunikasikan, tentang komposisi tim tentang pemain asing, termasuk bicara hal yang teknis, berkaitan tempat latihan. Kami sangat berharap, kami sangat mendukung upaya-upaya perbaikan-perbaikan kedepan," tegasnya.

"Sudah dikenalkan ke tim, bahkan harus bekerja malam ini juga, untuk membicarakan terkait kebutuhan kekurangan tim, apa itu salah satunya pemain asing, kita akan melakukan percepatan-percepatan," sambungnya.

Sementara itu pemain Arema FC Ikhfanul Alam mewakili pemain Arema FC berkomitmen mendukung kehadiran presiden baru.

Menurut Ikhfanul Alam, kehadiran presiden baru bisa menjadi motivasi tersendiri bagi pemain Arema FC menjelang bergulirnya Liga 1 musim 2021.

"Adanya presiden baru, bos Gilang, ya semoga membawa dampak positif untuk tim Arema. Semoga bisa semangat lagi untuk menyambut Liga 1, dan semoga bisa memberikan terbaik, semua elemen tim, bukan hanya presiden baru, bukan hanya pelatih, bukan hanya pemain, tapi semuanya harus kerja sama-sama, sama-sama bekerja, semoga memberikan hasil yang terbaik," kata Ikhfanul.



Simak Video "Bus Arema FC Dirusak, 1 Oknum Suporter Persebaya Ditangkap!"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/ran)