Ivan Carlos Kembali ke Persela Lamongan?

Eko Sudjarwo - Sepakbola
Rabu, 09 Jun 2021 22:00 WIB
persela lamongan berlatih
Asisten pelatih Persela Lamongan Didik Ludianto menjawab rumor kembalinya Ivan Carlos. (Foto: Eko Sudjarwo)
Lamongan -

Rumor terkait kembalinya mantan striker Persela Lamongan, Ivan Carlos mencuat. Menyusul unggahan striker Brasil itu di media sosial. Comeback ke Persela?

Ivan Carlos mengunggah sebuah foto diri ketika ia masih berseragam Persela di instastory-nya. Selain berseragam Persela, Ivan Carlos dalam unggahan itu juga menyandingkan logo Persela dan nama dirinya.

Belum diketahui apakah instastory Ivan Carlos ini sinyal sang striker ini akan merapat kembali ke Persela, atau hanya unggahan untuk mengenang kembali saat dirinya masih menjadi bagian Persela.

insta story Ivan Carlos mencuatkan rumor kembali ke Persela Lamonganinsta story Ivan Carlos mencuatkan rumor kembali ke Persela Lamongan Foto: @instagram _ivan_carlos_8_

Asisten Pelatih Persela, Didik Ludianto menyebut, saat ini Persela Lamongan memang sedang menjalin komunikasi dengan pemain asing yang berposisi striker dan gelandang. Namun ketika ditanya apakah nama Ivan Carlos masuk ke dalam daftar pemain asing yang diburu Persela, Didik tidak mengiyakan.

"Untuk menambah kekurangan pemain asing, sebagaimana yang dibutuhkan oleh tim pelatih, yakni di dua posisi, yaitu striker dan gelandang central," jawab Didik.

"Tim pelatih tertarik menggunakan jasa pemain asing yang sudah pernah main di Indonesia, agar adaptasi dengan tim bisa lebih cepat. Manajemen masih mengkomunikasikan dengan pemain-pemain tersebut agar bisa bergabung dengan Persela."

Sementara, semakin dekatnya kick off Liga 1 semakin dimanfaatkan Persela Lamongan untuk mematangkan persiapan. Salah satunya adalah rencana untuk menggelar uji coba yang kemungkinan akan digelar pekan depan meski belum diketahui siapa lawan Laskar Joko Tingkir.

"Mungkin minggu depan kita ada uji coba. Itu rencana pelatih ke depan. Kalau ndak uji coba kita ndak tahu kemampuan dan kekurangan tim," lanjut Didik.

"Sambil jalan (mencari lawan), bisa selevel atau bisa juga Liga 2," kata dia menambahkan.



Simak Video "Resmi! Kapolri Izinkan Gelaran Kompetisi Liga 1 dan Liga 2"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/aff)