Bali United Jalani Tur Pramusim Jelang Piala AFC dan Liga 1

Sui Suadnyana - Sepakbola
Kamis, 10 Jun 2021 15:45 WIB
Timnas Indonesia berhasil tundukkan Bali United di laga uji coba Minggu (7/3) malam kemarin. Skuad Garuda memetik kemenangan 3-1 atas Laskar Serdadu Tridatu.
Bali United akan menggelar tur Jawa Tengah menatap PIala AFC 2021 dan Liga 1 2021. (Foto: detikcom/Rifkianto Nugroho)
Jakarta -

Bali United akan menjalani tur pramusim di Jawa Tengah untuk siap-siap berlaga di Piala AFC 2021 dan Liga 1 2021.

Di tur pramusim bertajuk 'Tour De Java' ini, Serdadu Tridatu akan berhadapan dengan Persis Solo, Barito Putera dan PSIM Yogyakarta.

Tiga tim itu mejadi pemanasan Bali United sebelum berlaga di Piala Wali Kota Solo.

"Kami akan turut menggelar rangkaian tur pramusim dengan beberapa tim sebelum kemudian melakoni kompetisi Piala Wali Kota Solo. Tur pramusim ini akan sekaligus menjadi ajang bagi pemain muda Bali United untuk unjuk aksi & kualitas," ujar Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, dalam keterangan tertulis yang diterima detikcom, Kamis (10/6/2021).

Menurut Yabes, tur pramusim yang dicanangkan Serdadu Tridatu bakal berlangsung di Yogyakarta dan juga Solo pada hari Minggu (13/6) sampai dengan hari Jumat (18/6). Fadil dan kolega akan menghadapi skuad PSIM Yogyakarta pada hari Minggu (13/6) dan Senin (14/6) di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta.

Sementara itu hari Rabu (16/6), skuad Serdadu Tridatu akan melawan tim Liga 2 bertabur bintang, Persis Solo. Tur pramusim akan ditutup pada Jumat (18/6) melawan mantan tim Gavin Kwan, Barito Putera. Kedua laga ini akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo.

CEO Persis Solo, Kaesang Pangarep mengungkapkan antusiasmenya menyongsong persahabatan melawan jawara Liga 1 2019 itu. Baginya hal ini menjadi ajang silaturahmi dan menguji kekuatan kedua tim.

"Saya senang bisa melakukan pertandingan pramusim dengan Bali United, karena di sini kami bisa mengukur kedalaman skuad Persis Solo saat berjumpa tim kuat dari Liga 1. Apalagi beberapa nama di Persis Solo juga tidak asing bagi Bali United, jadi ini seperti silaturahmi sekaligus menguji kekuatan masing-masing tim," ucapnya.

Seluruh pertandingan akan berlangsung pada pukul 15.30 WIB (16.30 WITA) dan akan disiarkan secara live di channel Bali United, bisa disaksikan berbayar. Tiket nonton online pertandingan versus Persis Solo dan Barito Putera masing-masing dibanderol seharga Rp. 15.000,- perpertandingan.

Sedangkan untuk akses nonton online dua kali pertandingan melawan PSIM Yogyakarta, tiket dibanderol seharga Rp. 15 ribu.

Jika penonton ingin menyaksikan seluruh pertandingan Bali United di Tour de Java, akan tersedia juga tiket all-in-one dengan harga spesial senilai Rp 29 ribu. Ada hadiah yang disiapkan manajemen Bali United untuk pembeli tiket Tour De Java.


Jadwal Lengkap Tour De Java:

1. Minggu (13/6) :
Bali United Vs PSIM Yogyakarta,
Stadion Mandala Krida, 15.30 WIB.

2. Senin (14/6) :
Bali United Vs PSIM Yogyakarta,
Stadion Mandala Krida, 15.30 WIB.

3. Rabu (16/6) :
Bali United Vs Persis Solo,
Stadion Manahan, 15.30 WIB.

4. Jumat (18/6) :
Bali United Vs Barito Putera,
Stadion Manahan, 15.30 WIB.

(cas/cas)