Ada Laga Panas Jelang Bergulirnya Liga 1, Penasaran?

Jihaan Khoirunnisaa - Sepakbola
Sabtu, 12 Jun 2021 23:01 WIB
Extrajoss
Foto: Dok. Extrajoss
Jakarta -

Kompetisi sepak bola Liga 1 dipastikan akan segera bergulir pada 3 Juli 2021. Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan kepastian ini muncul usai Kepolisian Republik Indonesia mengeluarkan izin Liga 1 dan Liga 2 pada (31/5).

Kabar baik ini lantas membuat atmosfer sepakbola RI semakin memanas. Tak hanya antarklub, duel panas juga terjadi di antara sejumlah artis Ibu Kota yang mulai berinvestasi klub sepakbola. Mulai dari Raffi Ahmad, Kaesang dan terbaru Atta Halilintar yang ikut membeli klub sepakbola.

Di tengah persaingan ini, muncul lagi tim baru bernama Extrajoss The Dream Team. Tim besutan suplemen kesehatan Extrajoss ini disebut-sebut akan bermaterikan pemain-pemain kelas 1 Indonesia.

Dengan komposisi pemain bintang, tentu dibutuhkan sosok nahkoda untuk memimpin Extrajoss The Dream Team. Dia haruslah pribadi yang berintegritas serta memiliki karakter yang kuat dan bermental juara.

Akhirnya terpilihlah Coach Aji Santoso, Pelatih Persebaya yang akan menahkodai Extrajoss The Dream Team. Berbekal sederet pengalaman dan prestasi, serta memiliki karakter yang kuat, Aji Santoso dinilai mampu membawa Extrajoss The Dream Team menjadi team yang solid.

Saat dihubungi detikSport pada Sabtu (12/6), Aji Santoso masih enggan untuk memberikan keterangan lebih lanjut terkait penunjukkan dirinya sebagai pelatih Extrajoss The Dream Team. Dia juga masih enggan untuk memberikan bocoran siapa saja pemain yang akan mengisi formasi starting line up nanti.

"Ya, ditunggu sampai hari-H ya," katanya.

Seperti diketahui Aji Santoso terpilih dari hasil voting netizen yang dihimpun lewat postingan Instagram @extrajoss_id. Unggahan tersebut tak hanya menarik perhatian warganet, tapi juga presenter kenamaan Tanah Air, Raffi Ahmad. Pemilik Rans F.C Cilegon ini terlihat memberikan tantangan kepada Extrajoss The Dream Team. Dia menilai dengan terbentuknya Extrajoss The Dream Team ini bisa menjadi bukti kebangkitan Sepakbola Indonesia.

Extrajoss Foto: Dok. Extrajoss

"Cocok nih @extrajoss_id Kita tanding Lah !!!, " tulisnya, seperti dikutip dari cuitan @rafiinagita1717. Tantangan ini langsung ditanggapi oleh akun resmi @extrajoss_id.

"LAKI Pantang Mundur Ketika Di Tantang," katanya.

Saling balas komentar ini membuat netizen jadi tambah penasaran. Mereka menilai apabila duel panas ini terwujud maka akan menjadi pertandingan yang luar biasa sekaligus menjadi tanda dimulainya kompetisi Liga 1 2021.

Sebagai upaya tindak lanjut, tim Extrajoss diketahui mengunjungi kediaman Sultan Andara untuk membicarakan Duel LAKI Extrajoss The Dream Team Vs Rans. F.C.

"Bagi kami setiap tantangan itu pantang untuk kami mundur, karena Jiwa LAKI itu Pantang Mundur untuk ditantang," tandas Head of Extrajoss, Andry Mahyudi.

Sementara itu, Head of Marketing & Sales Extrajoss, Daniel Christanto menyampaikan apresiasinya atas keberanian Rans F.C untuk bertanding melawan Extrajoss The Dream Team.

"Buat Bintang Toedjoe, di saat pandemi sangat cocok untuk mendorong konsumen tetap menjaga protokol kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh. Salah satunya dengan berolahraga. Kami mengapresiasi tantangan dari Rans F.C yang mengajak bertanding melawan tim kami. Kami siap," pungkasnya.

Extrajoss Foto: Dok. Extrajoss

Sebagai informasi pertandingan antara kedua tim ini akan berlangsung pada 18 Juni 2021. Dengan komposisi terbaik yang dimiliki Extrajoss The Dream Team dan segudang pemain bintang milik Rans. F.C pertandingan ini digadang-gadang menjadi duel panas menjelang LIGA 1. Siapakah yang akan keluar menjadi pemenang?

(akn/ega)