Kontrak Egy Maulana Vikri di Lechia Gdansk Tinggal Menghitung Hari

Muhammad Robbani - Sepakbola
Selasa, 22 Jun 2021 16:25 WIB
Egy Maulana Vikri tampil bersama Lechia Gdansk di laga vs Wisla Krakow
Egy Maulana Vikri menghitung hari di Lechia Gdansk. (Foto: dok.twitter.com)
Jakarta -

Kontrak Egy Maulana Vikri bersama Lechia Gdansk akan berakhir pada 30 Juni 2021. Nasib Egy tengah di ujung tanduk karena tak kunjung mendapat perpanjangan.

Egy diganjar kontrak berdurasi 3 musim oleh Lechia yang mengamankan jasanya pada 7 Juli 2018. Agennya, Dusan Bogdanovic, menyebut bahwa ada opsi perpanjangan dua tahun saat kontrak 3 tahun berakhir.

"Kontrak dia (Egy) itu 3+2 tahun. Dia punya kontrak lima tahun kalau kamu paham apa yang dimaksud 'opsi klub'," kata Dusan kepada detikSport, tahun lalu.

Tetapi, hingga saat ini tak ada tanda-tanda Egy bakal diperpanjang kontraknya. Bisa jadi, faktor kontribusi dari pemain 20 tahun yang membuat Lechia pikir-pikir.

Egy masih minim menit bermain dengan cuma mencatat 133 menit. Ia juga minim kontribusi selama tiga musim membela klub Polandia itu. Tak ada sumbangan gol maupun assist dari Egy.

"Saat ini Egy masih pemain Lechia. Jika ada perubahan di bursa transfer ini, saya akan memberitahu. Saya akan bicara setelah 30 Juni," ujar Dusan kepada wartawan.

"Bisa dikatakan saat ini kondisinya terbuka, kamu bisa tulis bahwa segala kemungkinan bisa terjadi. Dan pada Juli kami akan mengumumkan (perpanjangan kontrak atau pindah klub)," tuturnya lagi.

Ketimbang main di kompetisi atau turnamen domestik, Egy lebih sering dimainkan Lechia di laga-laga non-kompetitif. Ia juga beberapa kali main bersama tim muda Lechia di level pertandingan kelas usia.



Simak Video "Tornado Ganggu Laga Sepakbola di Bolivia, Pemain Kocar-kacir"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)