Bali United Resmi Lepas Diego Assis

Sui Suadnyana - Sepakbola
Kamis, 29 Jul 2021 18:10 WIB
Diego Assis dilepas Bali United.
Diego Assis dilepas Bali United. (Foto: dok.Bali United)
Jakarta -

Bali United mengakhiri kerja sama dengan salah satu gelandang asingnya, Diego Assis Figueiredo. Keputusan ini diyakini yang terbaik untuk kedua belah pihak.

"Manajemen bersama Diego Assis telah sama-sama sepakat untuk mengakhiri kerja sama," kata Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, dalam keterangan resminya yang diterima detikSport, Kamis (29/7/2021).

"Tentunya kami mengucapkan terima kasih kepada Diego yang telah sempat menjadi bagian dari tim kami. Semoga Diego bisa terus sukses dalam perjalanan karirnya selanjutnya," imbuh Yabes.

Yabes menuturkan, Diego Assis bergabung dengan Serdadu Tridatu pada awal Februari lalu. Setelah bergabung dengan Bali United, ia langsung menjalani latihan bersama Fadil dan kolega.

Selama memperkuat Bali United, ia sudah sempat ia turut ikut membela tim asuhan Stefano Cugurra pada gelaran Piala Menpora 2021. Selain itu, Diego Asis juga ikut pada rangkaian tur pramusim Tour De Java.

Bali United sebenarnya turun di kejuaraan Asia di musim ini. Tapi, karena pandemi virus Corona, tim asuhan Stefano Cugurra Teco gagal berlaga di Piala AFC 2021.

Sekarang, Bali United sedang menunggu kepastian musim baru Liga 1 bergulir. PT Liga Indonesia Baru dan PSSI sedang berupaya kompetisi bergulir sesegra mungkin.

Bali United merupakan juara Liga 1 2019. Di tahun 2020, Liga 1 harus dihentikan karena pandemi COVID-19.

(cas/aff)