Bagus Kahfi Dua Gol, Jong Utrecht Menang Besar

Muhammad Robbani - Sepakbola
Sabtu, 04 Sep 2021 00:07 WIB
Bagus Kahfi mencetak dua gol buat Jong FC Utrecht dalam laga uji coba, Jumat (3/9/2021). Utrecht menang 5-2 atas La Louviere Centre.
Bagus Kahfi cetak dua gol untuk Jong Utrecht (Twitter @FCUtrecht)
Utrecht -

Bagus Kahfi mencetak dua gol buat Jong Utrecht dalam laga uji coba, Jumat (3/9/2021). Utrecht menang 5-2 atas La Louviere Centre.

Dalam laga di Zoudenbalch Sportcomplex, Bagus dipasang sebagai starter. Pada laga debut sebagai starter pada laga non resmi ini Bagus langsung memberikan impact.

Pemain bernomor punggung 9 itu diberikan kesempatan menendang penalti saat laga baru berjalan lima menit. Bagus mampu menjalankan tugasnya dengan baik dan membawa Jong FC Utrecht unggul 1-0.

Tim asuhan Darije Kalezic itu menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-28 melalui Mees Rijks. Louvire kemudian memperkecil kedudukan menjadi 1-2 pada menit ke-35 lewat tendangan bebas.

Tak lama berselang, Bagus mengembalikan keunggulan 2 gol timnya. Dalam situasi kemelut di depan gawang, Bagus sukses mencocor bola sekaligus membawa timnya unggul 3-1 pada menit ke-37.

Pada babak kedua, Mees Rijks ikut menyumbang dua gol buat Jong FC Utrecht. Ia membawa Jong FC Utrecht unggul 4-1 lewat golnya pada menit ke-43 setelah berhasil memanfaatkan umpan tarik rekannya.

Pada babak kedua, Bagus ditarik keluar pada menit ke-63. Setelahnya, masing-masing tim menambah satu gol. Louvire mencetak gol pada menit ke-73 lewat tendangan penalti dan memperkecil kedudukan menjadi 2-4.

Sementara Jong Utrecht mempertegas keunggulannya menjadi 5-2 pada menit ke-82 lewat gol Juruel Bernadina. Skor itu bertahan sampai akhir pertandingan.

(mrp/bay)