ADVERTISEMENT

BRI Liga 1: PSS Sleman Waspadai Pemain Asing Persiraja

Jauh Hari Wawan S - Sepakbola
Jumat, 10 Sep 2021 18:20 WIB
Dejan Antonic, pelatih PSS Sleman
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, mewaspadai pemain asing Persiraja Banda Aceh. (Foto: Dok. PSS Sleman)
Jakarta -

PSS Sleman menghadapi Persiraja Banda Aceh di pekan kedua BRI Liga 1 2021. Super Elang Jawa mewaspadai pemain asing Laskar Rencong.

Persiraja vs PSS dihelat di Stadion Madya, Jakarta, Sabtu (11/9) sore. Laskar Sembada akan berupaka mengincar 3 poin perdana setelah di pekan pertama hanya bermain imbang saat seri dengan Persija Jakarta.

Pelatih PSS Dejan Antonic tidak mau memandang sebelah mata tim lawan. Apalagi, saat ini Laskar Sembada harus kehilangan beberapa pemain.

"Kondisi pemain kami semua oke, semua pemain siap cuma kami tidak bisa menurunkan Saddam dan Derry karena dia masih libur nikah. Tapi kondisi pemain lain oke, kami siap untuk game besok," kata Dejan dalam sesi pre match conference secara daring, Jumat (10/9/2021).

Dejan mengatakan Saddam mengalami cedera pada kaki kanan yang membuat striker muda itu harus menepi beberapa minggu.

"Saddam masih cedera, sudah lama dia cedera, sudah 2 minggu ada sedikit masalah di kaki kanan. Kami harus cek semua," ungkapnya.

Dejan pun mewaspadai para pemain asing yang dimiliki oleh Lantak Laju. Terutama striker asing Paulo Henrique yang pada laga sebelumnya mencetak gol.

"Kami sudah analisa pertandingan Persiraja kemarin, satu tim yang baru (promosi) di Liga Indonesia, satu tim yang punya berapa pemain asing. Dan tentu kami harus hati-hati," sebutnya.

Melihat kinerja lini belakang, Dejan tetap optimistis menatap laga ini. Dia menjanjikan Irfan Bachdim dkk tampil serius untuk bisa mengambil poin penuh.

"Tapi pemain belakang kami tetap kerja keras dan tampil bagus seperti lawan Persija kemarin dan bisa mengontrol pertandingan," kata dia menegaskan.



Simak Video "12 Orang Jadi Tersangka Pengeroyokan yang Tewaskan Suporter PSS Sleman"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT