BRI Liga 1 2021: Jadwal Persib Vs Persita dan Prediksi Susunan Pemain

Yudha Maulana - Sepakbola
Sabtu, 11 Sep 2021 17:10 WIB
Logo Liga 1, Logo Bri Liga 1, BRI Liga 1
Foto: Dok. Istimewa
Bandung -

Laga Persib Bandung vs Persita Tangerang akan hadir dalam lanjutan BRI Liga 1 2021 pada hari Sabtu (11/9) hari ini.

Pada laga pertamanya, Persib berhasil mengalahkan Barito Putera lewat gol semata wayang yang dicetak Marc Klok pada babak kedua. Begitu pun, Persita yang tampil cukup mengejutkan dengan mengandaskan Persipura Jayapura dengan skor 2-1.

Menariknya kedua tim saat ini tengah berburu kado untuk perayaan masing-masing. Seperti diketahui, Persita yang berusia 68 tahun tak mau menelan kekalahan dalam perayaan ulang tahunnya. Begitu pun Maung Bandung yang ingin mengemas hadiah bagi ulang tahun manajemen klub.

Laga malam ini, Persib Bandung sedikit diuntungkan dari lawannya. Sebab, dua pilarnya yakni Geoffrey Castillion dan Supardi Nasir dipastikan bisa main. Pelatih Persib Robert Alberts pun makin pede dengan kembalinya dua pemain tersebut, sebab ia memiliki lebih banyak pilihan pemain untuk bermain di dua babak.

Lain halnya dengan Persita Tangerang yang harus bermain tanpa tiga pilarnya. Tim berjuluk Pendekar Cisadane itu tak bisa diperkuat Alex Goncalves, Bae Sin Yeong dan Raphael Maitimo.

Goncalves dan Bae harus absen karena baru menerima vaksin dosis pertama, sedangkan Maitimo belum pulih betul dari cedera. Walau begitu, Pelatih Persita Widodo C Putro tetap optimistis dan telah menyusun strategi untuk menghentikan pergerakan para pemain Persib.

Jadwal Persib Bandung vs Persita Tangerang

Sabtu 11 September 2021 pukul 20.30 WIB
Di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi

Berikut susunan prediksi kedua tim

Persib Bandung (4-3-3):
M Nathsir (kiper); Supardi Nasir, Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Ardi Idrus; Marc Klok, M Rashid, Febri Hariyadi; Wander Luiz, Geoffrey Castillion, Ezra Walian.

Persita Tangerang (4-3-2-1):
Try Hamdani Goentara (kiper) ; Muhammad Toha, Syaeful Anwar, Adam Mitter, Edo Febriansyah ; Additia Gigis, Taufiq Febriyanto, Andre Agustiar, Harrison Cardoso, Irsyad Maulana; Ahmad Nur Hardianto.

(yum/krs)