PSS Sleman Pastikan 2 Pemain Asing Anyarnya Sudah Sah Terdaftar

Jauh Hari Wawan S - Sepakbola
Sabtu, 11 Sep 2021 18:53 WIB
Manajer PSS Sleman Danilo Fernando (dok PSS Sleman)
Foto: Manajer PSS Sleman Danilo Fernando (dok PSS Sleman)
Sleman -

Bursa transfer BRI Liga 1 2021/2022 resmi ditutup hari Jumat (10/9) kemarin. Terkait hal itu, PSS Sleman memastikan bahwa dua pemain asing teranyarnya telah resmi didaftarkan.

Manajer PSS Sleman Danilo Fernando mengatakan rekrutan anyar itu telah didaftarkan ke PSSI sebelum bursa transfer ditutup. Keduanya melengkapi kuota pemain asing Super Elang Jawa.

"Kami dari manajemen bisa memastikan bahwa pemain asing sudah ada, sudah terdaftar," kata Danilo kepada wartawan, Sabtu (11/9/2021).

Namun, kedua pemain asing Anyar PSS Sleman ITU Belum bisa bergabung dengan Irfan Bachdim dkk karena masih ASPEK administrasi yang juga dengan terkait masa Karantina di Timur pandemi COVID -19.

"Tinggal tunggu waktu karena kita sedan menyelesaikan masalah administrasi karena dalam masa covid ini harus ada beverageapa step yang harus kita lalui," katanya.

"Tapi dari manajemen bisa menyampaikan dan memastikan bahwa posisinya sudah aman di dalam tim dan sudah terdaftar dalam sistem," tegasnya.

Danilo tidak menyebut siapa nama dua pemain asing yang direkrut PSS Sleman. Dari rumor yang berkembang, keduanya adalah Eduardo Jose Barbosa da Silva Jr alias Juninho, dan Marcus Vinicius Vidal Cunha alias Marquinhos. Juninho berposisi sebagai gelandang serang dan Marquinhos striker.

"Jadi jangan khawatir, mohon doanya supaya masalah administrasi ini segera terselesaikan," pungkasnya.

(krs/rin)