BRI Liga 1: PSS Nggak Nambah Pemain Lagi?

Jauh Hari Wawan S - Sepakbola
Jumat, 10 Sep 2021 19:00 WIB
Logo PSS Sleman
PSS Sleman tidak menambah pemain baru lagi? (Foto: dok. Ist)
Jakarta -

PSS Sleman belum mengumumkan rekrutan baru. Padahal deadline transfer pemain untuk putaran pertama akan berakhir malam ini.

Seperti diketahui, Super Elang Jawa telah kehilangan beberapa pemain menatap BRI Liga 1 2021. Ada Nico Velez dan Fabiano Beltrame.

Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic tidak ingin menanggapi terlalu jauh soal transfer pemain. Ia ingin fokus meracik tim dari pemain yang ada saat ini.

"Kami sudah persiapkan semua, tapi kalau menurut saya lebih baik tanya dengan manajamen tapi pasti kami sudah oke," kata Dejan dalam sesi pre match conference secara daring, Jumat (10/9/2021).

Dari rumor yang berkembang, manajemen PSS telah berhasil mendaratkan 1 pemain asing berposisi playmaker. Walaupun manajemen belum mau membeberkan nama pemain itu. Sementara untuk posisi striker masih dalam tahap negosiasi.

Sebelumnya, Dirut PT PSS Marco Gracia Paulo menegaskan saat ini tengah melakukan negosiasi final untuk satu pemain asing berposisi striker. Sementara satu legion asing lainnya sudah deal dan dalam proses berangkat ke Indonesia.

"Satu pemain asing sudah dalam proses pemberangkatan, dan satu lagi segera. Saat ini kami sedang menunggu jadwal resmi. Tapi kami siap untuk pertandingan pertama," kata Marco.

Di Liga 1 PSS sudah sekali bermain. Hasilnya, Laskar Sembada bermain imbang 1-1 dengan Persija Jakarta. Dalam laga selanjutnya, PSS akan melawan Persiraja Banda Aceh, laganya berlangsung di Stadion Madya, Jakarta, Sabtu (11/9) sore.



Simak Video "Terekam CCTV! Omah PSS Sleman Dibakar OTK"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)